oleh

Buat Para Jomblo, Ini 8 Cara Jitu Kamu Dapat Pasangan

SenayaNews.com – Setiap jomblo pasti berusaha untuk mencari perhatian lawan jenisnya. Teruntuk para pria yang masih jomblo, banyak cara yang di lakukanya agar bisa di anggap menarik oleh para wanita, tapi kita tak pernah tau apa yang di anggap menarik oleh pria apakah menarik juga di mata wanita.

Ada beberapa hal yang wajib kamu coba, utamanya para jomblo agar kamu terlepas dari status jomblo abadi. Dan ini menurut pendapat para ahli percintaan yang berhasil di lansir the list, seperi psikologis, ahli hubungan, dan yang tak ketinggalan mak comblang.

Bersikap Kesatria

Selebriti Bonnie Winston mengungkapkan, bahwasanya kebiasaan membuka pintu dan membantunya dianggap wanita sebagai hal yang sopan. Seorang pria yang hobi membantu wanita, akan membuatnya merasa dibutuhkan.

Baca Juga : Najwa Shihab Menangis Saat Kunto Aji Nyanyikan Lagu Pilu Membiru

Inisiatif

Wanita lebih tertarik dengan pria yang peka dan mempunyai inisiatif tanpa harus diminta terlebih dahulu dan mereka paling suka jika pasangan mereka melakukan hal yang penting.

Melakukan Kontak Mata

Melakukan kontak mata akan membuat wanita senang dan merasa dirinya menarik serta lebih dihargai. “karena di anggap kontak mata adalah hal yang cukup seksi dilakukan oleh pria,” kata Winston

Quality Time

Bagi mereka yang baru memulai hubungan, perlu diingat bahwa cewek lebih senang menghabiskan waktu dengan pasanganya, dari pada membeli banyak hadiah yang tidak penting.

Baca Juga : Respon Positif Generasi Milenial dalam Dunia Investasi

Perlakukan Dengan Sopan dan Hormat

Wanita sangat menyukai pria yang bisa memperlakukan orang lain seperti dia menghormatinya dirinya, karena mereka menganggap hal seperti itu menunjukan bahwa pria tersebut peka dan gentlemen.

Perhatian dan Tanggung Jawab

Wanita paling suka dengan pria yang pendengar dan perhatian, apalagi saat dia berbicara. Mereka paling suka jika pria bisa memberikan saran dan bertanggung jawab atas semua yang dia katakan.

Jujur

Wanita suka pasangan yang jujur, siapa juga lo yang mau di bohongi? Mereka sangat waspada dengan hal-hal itu. para pria harus siap kehilangan kepercayaan kalau kamu mencoba berbohong dan membuat alasan aneh.

Tunjukan Emosi

Lebih seringlah berkomunikasi dan emosi dengan pasangan, karena mereka akan lebih suka dan lebih menghargaimu jika terjalin komunikasi yang baik. Selain itu komunikasi adalah kunci menyelesaikan setiap masalah yang muncul di dalam hubungan.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
opicsg Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
opicsg
Guest
opicsg

good, dicoba, smoga berhasil…