oleh

Cerita Romantis Ala Jokowi dan Iriana

SENAYANEWS – Membangun rumah tangga selama 32 tahun bukanlah waktu yang singkat, tapi inilah keunikan pasangan suami istri yang satu ini, menjalani rumah tangga tapi tak pernah nyatakan cinta.

Siapa tak kenal Jokowi orang nomor satu di Indonesia tersebut. Belum lama ini ibu negara Iriana berhasil mengungkapakan bahwasanya Presiden Jokowi tak pernah nyatakan cinta kepadanya. Ungkap Iriana yang ia sampaikan saat membitangi program talkshow mata najwa edisi selasa(12/12).

Perjalanan panjang rumah tangga selama 32 tahun tak bisa di pungkiri jika lantas taka ada konflik diantara keduanya. Terjadi konflik di dalam hubungan suami istri merupakan hal yang wajar terjadi, dan ternyata Presiden Jokowi dan Iriana punya cerita unik yang berbeda dari lainya di dalam rumah tangganya.

Baca juga : Fenomena Cap Cloud Di Puncak Mahameru, Indah Tapi Juga Perlu Diwaspadai

Presiden Jokowi dan Iriana diketahui menikah pada 24 Desember 1986. Dari pernikahannya tersebuh dikaruniai 3 orang anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Dari tayangan mata najwa edisi 12 Desember 2018, ibu negara Iriana mengungkapkan bahwa suaminya Jokowi bukanlah orang yang romantis, Iriana juga mengukngkapkan jika Jokowi tidak pandai bersikap romantis. Selamat 32 tahun menikah, Iriana mengungkapkan jika Jokowi tidak pernah nyatakan cinta kepadanya, bahkan ketika keduanya masih berpacaran dulu. Kata Iriana, bagi keduanya hal yang paling romantis yang pernah dilakukan Jokowi kepada Iriana adalah saat mereka naik motor berduaan.

Kenyataan demikian, Presiden Jokowi sempat membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pria yang romantis, seketika sanggahan Jokowi tersebut membuat Najwa Shihab dan Irianan tertawa. Jokowi mengaku jika dirinya yang lebih dulu mengajak sang istri pacarana dulu. Mereka bercerita bahwa mereka telah berpacaran selama 4 tahun.

Baca juga : 7 Jurus Jitu Move Dari Si Doi

Jokowi menyatakan bahwa kesederhanaan Iriana yang membuat Jokowi jatuh cinta kepadanya, tidak hanya itu Iriana juga seorang yang supel dan apa adanya. Presiden Jokowi juga mengungkapkan sang istri adalah wanita yang romantis, yang setiap harinya sering kali mengingatkan pada hal-hal kecil.  Jika harus membahas kisah romantis antara keduanya memang tidak akan ada habisnya, hal-hal sederhana yang menurut mereka lebih romantis dari romantis yang biasanya.

Kisah cinta romantis antara Presiden Jokowi dan Iriana tersebut membuat Najwa Shihab terhibur dan kagum kepada keduanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of