oleh

Najwa Shihab Menangis Saat Kunto Aji Nyanyikan Lagu Pilu Membiru

SenayaNews.com – Penyanyi kunto aji berhasil buat Najwa Shihab meneteskan air matanya. Momen itu terjadi di acara narasi najwa yang kebetulan saat itu Kunto Aji menjadi bintang tamu di acara tersebut, 4 Desember 2018. Pada kesempatan kali ini, Najwa Shihab membicarakan album kedua Kunto Aji yang bertajuk Mantra Mantra.

Kunto Aji memang terkenal sebagai seseorang yang gemar menulis lagu-lagu dengan lirik, dan diksi yang indah. Album kedua Kunto Aji tersebut berhasil menyentuh dan meluluhkan hati Najwa Shihab.

Baca Juga : Beginilah Milenial Jika Berwisata

“liriknya bagus banget dan aku pecinta kata-kata indah dan lirik dalam album mantra ini indah banget,” ungkap Najwa Shihab dalam video yang diunggah di kanal youtube Najwa Shihab seperti dikutip grid.id, selasa (11/12/2018).

“Akhirnya aku lihat lagi. Seserhana tanpa banyak celah. Wangimu berlalu. Akhirnya aku lihat lagi. Jemarimu yang bergerak bebas.”

“seiring tawamu. Tak ada yang seindah matamu. Hanya rembulan. Tak da yang selembut sikapmu. Hanya lautan. Tak tergantikan. Walau kita tak saling menyapa,” sepenggal lirik lagu pilu membiru yang di bacakan oleh Najwa.

Dalam bentuk rilisan digital album mantra mantra tersebut berhasil dirilis pada September 2018 lalu. Di dalam album tersebut terdapat 9 lagu yang berjudul Sulung, Rancang Rencana, Pilu Membiru, Topik Semalam, Rehat, Jakarta Jakarta, Konon Katanya, Saudade, dan Bungsu.

Baca Juga : Respon Positif Generasi Milenial dalam Dunia Investasi

Di dalam album mantra mantra ini ada salah satu lagu yang mana lagu tersebut menceritakan pandangan Kunto Aji tentang isu mental health. Yang membuat itu merupakan salah satu alasan kenapa album tersebut berjudul mantra mantra.

“Mau dong sambil dinyanyiin Ji. Kayaknya kalau gue yang ngomong nggak dape deh kalau bukan suara aji ngiringin itu,” pinta najwa shihab.

Najwa Shihab pun tak kuasa menahan air mata saat kunto aji mulai menyanyikan lagu tersebut dengan gitar di tanganya. “bagus banget. Aku kenapa sih, kaya sedih banget?” Ucap Najwa Shihab sembari mengusap air mataya.

Kunto Aji mengungkapkan bahwasanya muncul ide untuk menulis lagu pilu membiru ini dari sebuah masalah yang tak kunjung selesei yang di rasakan banyak orang dan juga oleh dirinya sendiri.  Ada sebagian lirik didalam lagu biru membiru tersebut yang memang sengaja dinyanyikan berulang ulang. Hal tersebut bertujuan agar pendengar dapat kembali mengenang dan mengingat kenangan masa lalu yang masih membekas.

“Bagian ini memang aku sengaja ulang-ulang untuk di me-recall memori apa yang bikin dia terbebani. Apa yang masih nyangkut selama ini untuk dikeluarin,” ungkap Kunto Aji.

dalam penggarapanya Album Mantra Mantra Kunto Aji mengajak 4 produser sekaligus dia antara nya, Ankadiov Surbran, Petra Sihombing, Anugrah Swastadi, dan Bam Mastro.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Buat Para Jomblo, Ini 8 Cara Jitu Kamu Dapat Pasangan - Senaya News Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga : Najwa Shihab Menangis Saat Kunto Aji Nyanyikan Lagu Pilu Membiru […]