by

Uta Syahputra : Memilih Jadi Juru Parkir Daripada Artis Seperti Kakaknya

SenayaNews – Belakangan publik di kagetkan dengan munculnya sebuah video yang menunjukan bahwa Uta Syahputra adik dari Alm. Olga Syahputra dan billy Syahputra yang menjadi seorang juru parkir, dia Lebih Pilih Jadi Tukang Parkir daripada  menjadi Artis mengikuti jejak kedua kakak nya.

Dan tak sedikit karna video tersebut akhirnya mencibir Billy Syahputra dan membanding-bandingkan dengan kehidupan Billy Syahputra yang telah sukses menjadi artis terkenal. Mereka menilai bahwa Billy tidak memperdulikan adiknya hingga Uta harus menjadi seorang tukang parkir.

Ternyata video Uta yang tersebar di media sosial yang mempertunjukan Uta menjadi tukang parkir yang viral di media sosial sudah lama diambil, namun baru akhir-akhir ini menjadi heboh dan menjadi perbincangkan.

Baca juga : Promosikan 10 Bali Baru di Tiongkok, Menpar Apresiasi GenWI

Kedua adik Olga Syahputra tersebut akhirnya mengklarifikasi perihal berita yang beredar tersebut.

Uta Syahputra pun akhirnya mengklarifikasi alasan dirinya menjadi seorang juru parkir. Menurutnya, saat itu ia hanya iseng membantu teman-temannya yang bekerja sebagai tukang parkir.

“Nongkrong, main, ya bantuin temen markir. Gak apa-apalah. Bang Uta juga gak apa-apa kalau markir. Tiba-tiba rame,” paparnya.

Tindakannya Uta tersebut rupanya tak sedikit membuat banyak dari teman-teman Uta banyak yang penasaran karena lebih memilih menjadi tukang parkir ketimbang mengikuti jejak dua kakaknya yang terkenal dan menjadi artis papan atas.

“Bang kok gak malu sih kaya gini? Abang lu jadi artis, lu malah ikut nongkrong di sini nemenin gue markir? Kemaren-kemaren sebelum ada berita ini,” tutur Uta.

Baca juga : Penjelasan Menelan Permen Karet Bagi Kesehatan

Rupanya Uta Syahputra memiliki alasannya sendiri kenapa ia seperti itu.

Uta juga menegaskan bahwa video itu sebenarnya sudah di ambil tujuh bulan yang lalu, Cuma sekarag yang tersebar itu sudah di potong-potong sehingga menunjukan seolah-olah Billy jahat. Mungkin kerjaan orang yang mau cari kesalahan bang Billy.

Billy pun juga mengakui bahwa tak masalah adiknya mau kerja jadi apapun asalkan itu halal dan tidak hasil mencuri itu tak masalah baginya dia akan tetap mendukung pekerjaan adiknya tersebut. Dari pada dia nanti aji mumpung dan ikut dirinya menjadi seorang artis. Dan di kira orang numpang tenar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed