oleh

Relawan KSD2 Penuhi JCC Untuk Mendukung Prabowo Presiden 2019

SenayaNews – Senin 14/1/19 ratusan relawan KSD2 berseragam rompi merah kuning ikut memenuhi Plenary Hall Jakarta Convention Center. Kehadiran relawan KSD2 pendukung Kamrussamad ini untuk mendengarkan Pidato Kebangsaan Prabowo menjelang pilpres 2019.

Dokumentasi Jurnalis Senaya News/Hasbi

Pantauan jurnalis Senaya News/Hasbi menjelaskan di tengah lautan baju biru ada warna merah kuning di kanan atas panggung. Setelah dikonfirmasi tenyata ratusan masa tersebut adalah Pendukung Kamrussamad yang siap memenangkan Prabowo di wilayah DKI 3 Jakarta.

Menurut Zulkifli salah satu kordinator KSD2 pendukung Kamrussamad yang hadir berjumlah 500-an.

“Sejak sore tadi jam setengah lima kami sudah sampai di sini, rombongan kami berjumlah 500-an menggunakan kendaraan bus, mobil, dan sepeda motor. Kami hadir untuk mendengarkan pidato kebangsaan Pak Prabowo capres idola KSD2 “. Ungkap Zul di gerbang masuk Hall Plenary JCC.

Hadir juga dalam acara tersebut Presiden ke 6 RI SBY, anaknya AHY, Zulkifli Hasan dari PAN, Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid dari PKS, sampai musisi Ahmad Dani. Titiek Soeharto yang pernah menjadi istri Prabowo turut hadir dalam acara tersebut.

Zulkifli Salah Satu KSD2

Meski terbilang molor pidato Prabowo Subianto dari semula 30 menit menjadi 90 menit, namun KSD2 tetap semangat meneriakkan “Prabowo Presiden”. Bagi KSD2 Prabowo merupakan sosok capres yang ideal untuk Indonesia.

Eko salah satu KSD2 menyampaikan “Pidato Pak Prabowo sangan the best dan sudah saatnya 2019 ganti presiden. Saya driver ojol mendukung kebijakan Prabowo mengatur regulasi tarif ojol yang pro driver”.

Sementara Hamzah KSD2 yang masih bekerja serabutan mengungkapkan, “Jaman Presiden yang sekarang susah mencari pekerjaan, saya sudah serabutan dua tahun dengan gaji tak tentu, sudah saatnya 2019 ganti presiden”.

Pidato Kebangsaan oleh Prabowo ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Prabowo Sandi dan para pendukungnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of