oleh

Tak Mau Ketinggalan Zaman Anis Baswedan Dan Anak Ikut Viralkan 10yearchallenge

SenayaNews – Baru-baru ini dunia maya ramai dengan banyak orang-orang yang membuat 10yearchallenge. Viral challenge memang membuat segala kalangan ikut tertantang untuk mencobanya, apalagi di media sosial challenge yang lagi booming ini tak hanya membius kaula muda tetapi segala kalanagan dan usia ingin menjajalnya.

Tak mau ketinggalan orang nomer satu di DKI Jakarta ini Anies Rasyid Baswedan atau biasa di sapa Anies Baswedan pun ikut meramaikan challenge tersebut. Di lihat di akun istagramnya (17/1/2019) Anies Baswedan terlihat memposting foto diriya bersama anak bungsunya Ismail Hakim Baswedan yang bertuliskan saat beliau di tahun 2009 dan 2019.

Di dalam foto postingan tersebut terlihat Anies sedang menggendong Ismail yang masih balita yang masih terlihat lucu dan menggemaskan tepatnya di tahun 2009. di postingan yang sama Anies Baswedan terlihat tetap melakukan hal yang sama yaitu menggendong anaknya bungsunya itu yang sekarang sudah duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga : Cerita Kembaran Ifan Seventeen Yang Menjadi Korban Selamat Bencana Tsunami Di Anyer

Dari postingan tersebut, tambilan dan gaya mereka berdua terlihat sangat kompak, di tahun 2009 Anies dan Ismail kompak memakai baju kaos. Sedangkan, di 2019 mereka berdua juga masih sama kompakan, mereka berdua terlihat berfoto dengan menggunakan baju yang berkerah.

Sepeti biasa komentar netizen pun membanjiri postingan 10yearchallenge yang di posting oleh Anies tersebut. salah satunya yaitu Mya_alyzidy yang ikut mengkomentari aksi viral kekinian Gubernur DKI terebut.

“ikutaaan kekinian pak anis niii……ni gubernur…..Masyaallah bgt @aniesbaswedan,”komentar akun atas nama Mya_Alyazidy.

Baca juga : Uta Syahputra : Memilih Jadi Juru Parkir Daripada Artis Seperti Kakaknya

Tak hanya itu masih banyak lagi komentar netizen yang ikut membajiri postingan kekinian tersebut. selain itu, netizen juga mengkomentari jam tangan yang di pakai oleh Anies di dalam foto tersebut. yang mana Anies msih terlihat memakai jam tangan yang sama. “Masih dengan jam tangan yang sama, bravo Gubernur Indonesia,” komentar Deden_nasruloh.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of