by

Gelar Gerakan Nasional 15.000 Wirausaha, KAHMI Preneur Ajak Pengusaha Muda Lebih Kreatif

JAKARTA, SENAYANEWS.com – KAHMIPreneur merupakan program inspiratif menciptakan pengusaha muda dalam membuka wawasan tentang wirausaha sekaligus mendorong terwujudnya kemandirian di bidang ekonomi.

Kelompok pengusaha yang terhimpun dalam KAHMIpreneur mengajak para pengusaha untuk lebih kreatif. Selain beradaptasi dengan teknologi yang kian berkembang cepat, mereka juga harus membekali diri dengan berbagai keterampilan dan menangkap peluang untuk memanfaatkan pasar.

Baca Juga : Founder KAHMI Preneur Sebut Tutupnya Ritel Disebabkan Lemahnya Proteksi Kebijakan

Hal itu disampaikan pendiri KAHMIpreneur Kamrussamad dalam keterangan tertulis pada Sabtu (13/7). Dalam acara Gerakan Nasional 15 Wirausaha Himpunan Mahasiswa Islam dan Pemuda di Jakarta, dia mengajak para pengusaha muda untuk meningkatkan potensi diri dan selalu membuka diri. “Pembelajaran yang berkesinambungan akan membuat kita selalu maju dan menangkap tantangan baru. Kita akan menjadi yang terdepan,” ujarnya.

KAHMIPreneur merupakan program inspiratif menciptakan pengusaha muda. Program ini bertujuan untuk membuka wawasan serta terjun dan berkecimpung langsung dalam wirausaha. Juga memberikan ruang bagi para pencipta lapangan kerja, menciptakan kemandirian di bidang ekonomi.

Baca Juga : KAHMIPreneuer Gandeng Tiga Lembaga Untuk Cetak Entrepreneur Berkualitas

“Di jaman digitalisasi saat ini, yang menjadi sorotan dalam persaingan saat ini entrepreneur harus lebih kreatif baik dalam menghasilkan produk maupun memasarkan,” ujarnya.

Pihaknya membuka harapan untuk berdiskusi terkait pasar dengan produk yang dihasilkan anggota KAHMI. Sinergi dengan perbankan untuk permodalan juga akan dilakukan. Selain itu, pihaknya juga akan menjembatani dengan pemerintah sehingga hasilnya tidak hanya dipasarkan di Indonesia bisa juga dikirim ke luar negeri.

Facebook Comments

Comment

News Feed