oleh

Lantik MR KAHMI Universitas Borobudur, M. Taufik Berharap Mampu Menjawab Tantangan Intervensi Ekonomi Global

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Ketua Majelis Wilayah KAHMI DKI sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik Melantik Majelis Rayon KAHMI Universitas Borobudur Jakarta Periode 2019-2024. Pelantikan dilakukkan di Hotel Harper Jl Laut Biru X Jakarta Timur, Sabtu sore (27/7/19).

Taufik menyampaikan peserta yang dilantik harus menjalankan amanah sehingga tidak seremonial.

“Pelantikan hakikatnya tidak sekedar seremonial, melainkan suatu kehormatan dan amanah yang harus di jalankan. Ini adalah babak awal perjalanan organisasi. Melihat tantangan Global yang sangat dinamis ini, perlu adanya pengembangan ekonomi yang harus di hasilkan oleh anggota KAHMI”. ucap M. Taufik dalam sambutannya.

Ia berharap Majelis Rayon KAHMI Borobudur tetap menjaga solidaritas dan fokus pada misi besar menciptakan para wirausaha-wirausaha muda yang siap dan berani untuk menyambut tantangan Ekonomi Global.

Sambutan M. Taufik dalam Pelantikan MR KAHMI Borobudur di Hotel Harper (Foto : Nur Hamdani/senayanews)

Taufik turut khawatir atas sistem ekonomi Indonesia yang sangat bergantung dengan kebijakan politik. Taufik mengatakan sudah saatnya KAHMI turut andil dalam mengawal perekonomian Indonesia.

 ‘’ Saya melihat sistem ekonomi Indonesia sekarang sangat ditentukan oleh kebijakan politik, tentunya ini sangat mengkhawatirkan. kita berharap adanya pembenahan dalam sistem ini, karena sebagai bangsa yang besar harus di imbangi dengan sistem ekonomi yang kuat”. Ibuhnya dalam sambutannya di Hotel Harper Sabtu (27/7/19).

Ketua penyelenggara Akhmad Pauji menghimbau peserta untuk ikut berperan aktif dalam menata ekonomi bersama.

Sementara itu, Akhmad Pauji selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Majelis wilayah KAHMI Jaya, Majelis Daerah KAHMI Jakarta Timur serta seluruh pihak yang telah menghadiri dan mensukseskan acara pelantikan. ‘’ Ini adalah langkah awal kita untuk terus berkarya, serta berperan aktif dalam menata ekonomi bersama. ‘’ ucap dalam sambutannya di hotel Harper, Sabtu (27/7/19).

Pasca pelantikan pengurus baru akan mengadakan rapat kerja (RAKER) Majelis Rayon KAHMI Universitas Borobudur untuk membahas langkah-langkah strategis yang akan kita jalankan kedepan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of