oleh

Pertemuan Prabowo-Megawati Menjadi Sejarah Atau Bagi – Bagi “Kursi”

JAKARTA, SENAYANEWS.com –  Pertemuan Prabowo dan Megawati sebelumnya dikabarkan akan digelar hari ini Rabu 24 juli 2019. Faldo menilai apabila terealisasi, pertemuan tersebut akan tercatat sebagai sejarah. 

“Kita tunggu kepastiannya seperti apa. Bila terjadi, ini tentu menjadi pertemuan bersejarah, yang akan dicatat oleh Republik ini. Pak Amien Rais yang tukang kritik kelas berat juga sudah bilang beri kesempatan pada Pak Jokowi,” Faldo Maldini Wasekjen PAN kepada wartawan, Selasa (23/7/19).

Tetapi, Faldo tidak sependapat jika pertemuan Prabowo dan Megawati diartikan sebagai upaya bagi-bagi jatah kursi menteri. Menurutnya, pertemuan tersebut lebih tepat dianggap sebagai pengakuan terhadap pemerintahan RI yang sah.

Baca juga : Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Rencana Gabung Jokowi

“Jadi, kalau ini diartikan sebagai langkah bagi-bagi jatah, saya rasa kurang tepat juga. Ini bermakna pengakuan pada pemerintahan yang sah menurut konstitusi. Dukungan sudah banyak mengalir,” ucapnya.

Sementara itu, Politikus PKS Suhud Aliyudin menyebut pertemuan kedua tokoh itu bisa menurunkan tensi politik. Apalagi kedua tokoh itu mempunyai pengaruh di masyarakat.

“Bisa. Mereka semua merupakan tokoh yang mempengaruhi sikap masyarakat. Jika para elit terlihat damai tentu akan berpengaruh ke masyarakat,” kata Suhud.

Baca juga : PKB Berambisi Tambah Kursi Menteri, Kalau Kurang Rugi

Pertemuan Prabowo dan Megawati rencananya akan dilakukan di Jakarta. Dari kabar, pertemuan itu akan dilakukan di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

3
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

… [Trackback]

[…] Read More on that Topic: senayanews.com/2019/07/pertemuan-prabowo-megawati-menjadi-sejarah-atau-bagi-bagi-kursi/ […]

trackback

… [Trackback]

[…] Find More Info here to that Topic: senayanews.com/2019/07/pertemuan-prabowo-megawati-menjadi-sejarah-atau-bagi-bagi-kursi/ […]

trackback

… [Trackback]

[…] Info to that Topic: senayanews.com/2019/07/pertemuan-prabowo-megawati-menjadi-sejarah-atau-bagi-bagi-kursi/ […]