oleh

Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Rencana Gabung Jokowi

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sabtu, 13 Juli 2019 Prabowo Subianto bertemu Jokowi Widodo. Dewan Pembinan Gerindra merespon pertemuan tersebut dengan mengagendakan rapat untuk menentukan sikap soal menjadi oposisi atau merapat ke pemerintah.

Partai Gerindra dalam hal ini akan mengumpulkan jajaran Dewan Pembina Partai Gerindra di kediaman pribadinya, Hambalang, Bogor pada Jumat (19/7) pagi.

“Besok rapat dewan pembina jam 8 pagi , di Hambalang,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks MPR/DPR, Jakarta, Kamis (18/7). Rapat itu hanya sebatas rapat rutin untuk membahas dan mengkonsultasikan berbagai hal usai berakhirnya Pemilu 2019.

Baca Juga : Waduh! Rame – Rame Caleg Gagal Gerindra Gugat Partainya

Saat ditanya soal keputusan prabowo, Ia mengaku belum bisa memprediksi keputusan Prabowo terkait posisi Gerindra untuk lima tahun ke depan, apakah bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin atau mengambil jalan oposisi.

“Dari semua pasti beliau akan juga sering bertukar pandangan dengan saya dalam banyak pemikiran-pemikiran yang banyak berkembang,” kata Muzani selaku Sekjen Gerindra.

Soal perbedaan sikap, Muzani tak membantah kabar tentang perbedaan sikap di internal Gerindra, yakni yang mendukung bergabung ke koalisi Jokowi dan yang menginginkan tetap sebagai oposisi. Akan tetapi Muzani memastikan para kader Gerindra pasti akan satu suara bila Prabowo sudah memutuskan suatu kebijakannya terkait arah parpol ke depan.

4
Leave a Reply

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Andre ManurungPertemuan Prabowo-Megawati Menjadi Sejarah Atau Bagi – Bagi "Kursi" - Senaya NewsICW Sampai Komisi III Tanggapi Capim KPK Yang Lolos Uji Kompetisi - Senaya NewsPKB Berambisi Tambah Kursi Menteri, Kalau Kurang Rugi - Senaya News Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga : Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Rencana Gabung Jokowi […]

trackback

[…] Baca Juga : Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Rencana Gabung Jokowi […]

trackback

[…] juga : Rapat Dewan Pembina Gerindra Bahas Rencana Gabung Jokowi “Jadi, kalau ini diartikan sebagai langkah bagi-bagi jatah, saya rasa kurang tepat juga. Ini […]

Andre Manurung
Guest
Andre Manurung

akhirnya merapat juga