oleh

Viral di Media Sosial, Manusia Makan Kucing Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Media sosial dihebokhan dengan video manusia pemakan kucing di Kemayoran. Belum diketahui nama dari pria tersebut, namun Femke dari Duta Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Femke Den Haas menilai pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Kalau sudah melakukan aksi yang brutal terhadap satwa yang tidak bisa bela diri kemungkinan pria ini bisa melakukan ke anak-anak,” ucap Femke saat dihubungi detikcom.

“Itu sangat memungkinkan, sudah banyak data orang psikopat sampai bisa membunuh manusia sebelumnya mereka aktif melakukan penyiksaan terhadap hewan,” tambahnya.

Baca juga : Pukul Hakim : Pengacara Tomy Winata Resmi Jadi Tersangka

Dilihat dari video viral tersebut, aksi yang dilakukan pria tersebut tergolong sadis karena memakan mentah – mentah. Dapat dilihat bahwa seorang pria paruh baya berjaket coklat dan bertopi biru mengigit kucing yang dipegangnya tepat di bagian perutnya.

Dalam video tersebut, pria itu justru mengaku masih sadar. Dalam keterangan video, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat,  (Minggu 28/7/19).

Polsek Kemayoran Komisaris Polisi Syaiful Anwar sudah mengetahui informasi yang membuat heboh tersebut. Syaifull mengatakan pihaknya sedang mencari pria yang ada dalam video itu.

“Itu yang saya cari orangnya sudah tidak ada dari kemarin, kami tanya-tanya sudah tidak ada orangnya,” ujar Syaiful, Senin (29/7/19). Syaiful mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan orang yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran itu.

 “Kami selidiki sampai sekarang belum ketemu orangnya, nanti kalau ketemu kami panggil alasan dia makan kucing itu apa atau dia memang stres atau bagaimana,” tambah Syaiful.

Syaiful menduga pria tersebut stres dan mengalami gangguan jiwa. Meski demikian, pihaknya terus mencari tahu orang dalam video tersebut. Polisi pun didesak untuk segera menangkap pria itu lantaran dianggap dapat membahayakan, tidak hanya binatang tetapi juga bagi anak – anak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of