oleh

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Tertangkap

BANTEN, SENAYANEWS.com – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung kabupaten Serang berhasil di tangkap Ditreskrimum Polda Banten di Lampung.

Humas Polda Banten, kombes Pol Edy Sumardy pada hari selasa (20/8/19) menyampaikan.

“Alhamdulillah, saya baru dapat info dari Pak Dir, bahwa pelaku pembunuhan sudah di tangkap di Lampung dan sedang di bawa ke Banten,” kata Edy dalam pesan singkatnya.

Baca Juga : Pembunuhan Menimpa Satu Keluarga Di Serang

Dalam hal itu edy juga belum bisa memberikan keterangan terkait identitas pelaku maupun lokasi penangkapan pelaku pembunuhan satu keluarga di kecamatan waringin kurung.

“Sabar yah, sedang saya siapkan bahan realse untuk kawan-kawan media,” ujarnya.

Sebelumnnya, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan kasus pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Waringin Kurung, telah melakukan pengejaran kepada 1 tersangka sampai ke luar kota.

Baca Juga : Diduga Rasisme ! Warga dan Mahasiswa Manokwari Melakukan Kerusuhan

“ Penyelidikan terus kita lakukan, dan sampai keluar kota. Saat kita telah pegang identitas pelaku, serta 1 tersangka lagi tahap pengejaran,” ungkapnya saat di temui di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (17/8).

Tim gabungan yang dibentuk, kini telah fokus dalam pengejaran terduga satu tersangka, dan satu laginya akan di caritau setelah penangkapan satu tersangka. 

“Yang penting dapat satu dulu, dan sisannya satu lagi akan di lacak melalui satu tersangka yang tertangkap,” jelas Firman.

Pembunuhan satu keluarga ini terjadi pada selasa (13/8/19) Pukul 02.00 WIB, Pelaku membunuh Rustiadi dan anaknya yang berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban Siti Sadiyah selamat dan saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Banten.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of