oleh

Aklamasi Jadi Ketum PKB, Cak Imin : Mungkin Saya Akan Lebih Banyak Off

BALI, SENAYANEWS.com – Muncul aspirasi penghapusan posisi sekjen PKB dan digantikan dengan direktur eksekutif serta tiga wakil ketua umum. Ketum PKB Cak Imin menyebut dirinya tak ingin terus-terusan mendominasi.

“Karena saya sudah terlampau lama ya jadi ketum, mungkin saya akan lebih banyak off ya sehingga muncul wakil ketua umum-wakil ketua umum yang lebih fresh, dikhawatirkan lebih tidak mendominasi, saya tidak mau mendominasi lagi,” ujar Cak Imin di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali (21/8/2019).

Baca Juga : Cak Imin Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum PKB

“Tidak mendominasi di dalam urusan urusan politik internal kemudian lebih berbagi tugas ya. Off itu maksudnya tidak mendominasi semua hal karena nggak mungkin begitu besarnya pekerjaan sendiri, itu berat,” imbuh dia.

Cak Imin menyebutkan selama ini dirinya melakukan semua tugas sendirian. Menurut dia, usulan ini merupakan aspirasi kader.

“Selama ini sendiri semua sendiri. Selama ini ketua umum terlalu sentral. Ini bukan dari saya, ini masukan banyak pihak ahli dan temen-temen DPW juga,” jelas Cak Imin.

Cak Imin menyebut tugas politis di PKB nantinya jika disepakati akan dilakukan waketum. Namun, dia menegaskan usulan ini belum final.

“Ya wakil ketua umum (tugas politis). Ya makanya istilahnya perlu banyak perubahan. Tapi belum final,” katanya.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Pin Emas untuk Anggota DPR - Senaya News Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – DPR telah menganggarkan pengadaan pin emas untuk anggota DPR RI periode 2019-2024 sebesar Rp 5,5 miliar. Pin emas tersebut dipesan dari PT ANTAM (Persero) Tbk. […]