oleh

Apple Usung Nama iPhone Pro ? untuk Triple Kamera

JAKARTA SENAYANEWS.com Apple masih belum secara resmi mengungkap informasi terkait seri iPhone terbarunya yang bakal diumumkan bulan depan.

Meski begitu, sejumlah bocoran informasi terkait bentuk bodi hingga spesifikasi penerus iPhone X inipun mulai marak bermunculan. Masih menurut dokumen yang sama, iPhone 11 kemungkinan merupakan penerus dari iPhone XR. Artinya, lini Pro pada iPhone merupakan penerus dari lini iPhone XS dan iPhone X yang dirilis tahun lalu.

Karena penamaan di atas masih belum resmi dari pihak Apple, nantinya tak akan jadi kejutan jika perusahaan memilih penamaan lain bagi ketiga produk yang bakal dirilis, Informasi CoinX sebelumnya juga pernah membocorkan beberapa detail informasi tentang produk baru Apple dalam setahun terakhir.

Baca Juga : 80 Juta Unit iPhone 11 Siap Diluncurkan oleh Apple

Ia sempat membocorkan informasi, seperti nama iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, headphone jack tidak ada di iPad Pro 2018, dan banyak lagi.

Informasi dari sumber anonim yang menyebutkan iPhone teranyar Apple akan memiliki bentuk kamera persegi tersebut akan dinamai iPhone 11 Pro.

Baca Juga : iOS 13 Untuk iPhoneOS dan iPadOS Menunggu Tanggal Rilis Untuk Pengguna Umum

Ini berarti deretan seri iPhone 2019 yang bakal diungkap Apple, termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan mungkin iPhone 11 R. Terlepas dari penamaan iPhone seperti apa, fans Apple harus menunggu dengan sabar hingga perusahaan menggelar acara peluncuran iPhone beberapa saat lagi yaitu bulan September.

4
Leave a Reply

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga : Apple Usung Nama iPhone Pro ? untuk Triple Kamera […]

trackback

[…] Baca Juga : Apple Usung Nama iPhone Pro ? untuk Triple Kamera […]

trackback

[…] Baca Juga : Apple Usung Nama iPhone Pro ? untuk Triple Kamera […]

trackback

[…] Baca Juga : Apple Usung Nama iPhone Pro ? untuk Triple Kamera […]