oleh

Bank Mandiri Rombak Komisaris, Askolani Out

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Askolani yang juga menjabat sebagai dirjen anggaran Kementerian Keuangan diberhentikan dengan hormat dari jabatannya sebagai anggota dewan komisaris PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro dalam hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Mandiri di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (28/8/19).

Baca juga : OJK Sebut Perang Dagang Sebabkan Perlambatan Ekonomi Global

“Memberhentikan dengan hormat Askolani sebagai anggota dewan komisaris. Pemberhentian terhitung ditutupnya acara rapat ini dengan ucapan terima kasih,” katanya.

Askolani digantikan oleh Rionald Silaban sebagai anggota dewan komisaris. Usulan perubahan kepengurusan Bank Mandiri memperhatikan ketentuan dari pemerintah selaku pemegang saham seri A dwi warna.

Baca Juga : Investasi Melorot, INDEF Minta Jokowi Segera Rombak Tim Ekonomi

“Para anggota direksi diangkat dan diberhentikan oleh RUPS yang dihadiri oleh pemegang saham seri A dwi warna dan keputusan rapat tersebut disetujui pula oleh pemegang saham seri A dwi warna dengan memperhatikan ketentuan dalam anggaran dasar,” kata Imam.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Bank Indonesia (BI) blak-blakan mengenai penyebab ekonomi Indonesia cuma tumbuh di kisaran 5,1-5,2%, alias stagnan. Deputi Gubernur BI Dody Budi Waluyo mengatakan, jika melihat perkembangan selama ini selalu terjadi benturan untuk membuat ekonomi Indonesia bisa tumbuh lebih tinggi dari 5%. […]