oleh

Imoo Watch Phone Z5 Dukung Video Call 4G, Jam Tangan Pintar Untuk Anak

SENAYANEWS.com – Imoo Watch Phone Z5 merupakan sebuah jam tangan pintar untuk anak yang memiliki kemampuan seperti telepon seluler. Jam tangan pintar ini juga disisipkan fitur canggih guna mendukung kegiatan anak dan memudahkan orangtua untuk berkomunikasi dengan buah hatinya.

Kemampuan Imoo Watch Phone Z5 tak hanya dapat digunakan telepon layaknya sebuah ponsel, tetapi juga ditanamkan beberapa fitur pendukung, seperti alarm, penolak panggilan nomor asing, wallpaper interaktif, penghitung langkah, dan banyak lagi.

Baca juga : 80 Juta Unit iPhone 11 Siap Diluncurkan oleh Apple

Jam tangan pintar Imoo Watch Phone Z5 ini tampil dengan desain sporty yang dipadukan dengan warna yang menarik. Selain itu, jam tangan pintar besutan Imoo ini memiliki kemampuan tahan air yang cukup mumpuni, yakni sampai kedalam 20 meter dengan sertifikat IPX8.

 Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Imoo Watch Phone Z5 ini adalah tidak mengganggu anak saat sekolah dengan dukungan Class Mode dan App Management. Class Mode akan membatasi fungsi jam tangan saat berada dalam kelas agar tidak mengganggu konsentrasi belajar.

Orangtua juga dapat menonaktifkan beberapa fitur melalui App Management guna mencegah penggunaan berlebihan pada anak. Hal ini juga dapat mendukung konsentrasi anak belajar, baik saat di rumah atau di sekolah.

Baca juga : iOS 13 Untuk iPhoneOS dan iPadOS Menunggu Tanggal Rilis Untuk Pengguna Umum

Imoo Watch Phone Z5 juga dilengkapi fitur untuk mendeteksi lokasi anak melalui GPS. Berkat fitur ini, orangtua tak perlu risau keberadaan anaknya karena dapat dilacak lokasinya. Imoo Watch Phone Z5 mendukung GPS, Base Station, sensor percepatan, A-GPS, dan posisi dengan bantuan kamera.

Fitur unggulan Imoo Watch Phone Z5 adalah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa f/2.2. Kamera pada jam tangan pintar ini dapat dimanfaatkan orangtua untuk melakukan video call melalui jaringan 4G LTE atau WiFi.

Imoo Watch Phone Z5 menawarkan performa yang terbilang kencang berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang didesain khusus untuk smartwatch. Tak hanya itu, Imoo Watch Phone Z5 juga didukung kapasitas baterai cukup besar, yakni 680mAh.

Baca Juga : Apa Itu Digital Printing ?

Layar Imoo Watch Phone Z5 ini cukup menonjol berkat dukungan teknologi AMOLED berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Teknologi AMOLED dipilih karena memancarkan lebih sedikit cahaya guna mengurangi radiasi pada mata anak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of