oleh

Mendadak di Undang, Koko Ardiansyah Menghadiri di Istana

JAKARTA, SENAYANEWS.comCalon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang namanya di coret sepihak, Koko Ardiansyah siswa SMKN-2 Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, secara mendadak mendapat undangan ke jakarta melalui telepon salah seorang Staf Deputi Kemenpora M Arif pada Jumat pagi (16/08/19).

Seleksi merugikan Koko yang seharusnya bisa menjadi peserta Paskibra. Niam pun mengundang Koko ke Jakarta untuk memberi apresiasi.

“Pemberitaan tentang Koko sangat masif, dan ada juga yang merasa tidak nyaman sehingga berpengaruh pada kondisi psikis Koko. Karenanya kami kontak untuk memberi apresiasi sekaligus relaksasi”, ujar Niam di Kemenpora Jakarta, Sabtu (17/8/19).

Baca Juga : Paskibraka Dicoret Sepihak, Diganti Anak Bupati Labuhan Batu

Sesampainya dijakarta, koko bukan hanya ditunjuk menjadi petugas pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 di Kemenpora. Ia juga dibawa ke Istana Merdeka oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Ni’am Sholeh.

Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam Sholeh mengatakan, Koko kembali ke Istana pada sore hari. Koko beristirahat sejenak di sela-sela waktu sebelum upacara penurunan bendera.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Berpantun di Sidang MPR

“Maklum, dia datang dini hari, setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, dan belum istirahat. Untuk memastikan hak kesehatannya, dia kembali ke hotel tempat menginap, tak jauh dari Istana,” ujar Niam

Sebelumya koko juga sudah berkomunikasi langsung dengan Menpora Imam Nachrowi yang sedang berada di Jakarta melalui video call.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of