oleh

MN KAHMI Kurban 3 Sapi di Kantor Cisanggiri

JAKARTA, SENAYANEWS.com – KAHMIPreneur kurban 3 ekor sapi  di kantor Jl. Cisanggiri IV/23 Petogogan Jakarta Selatan. Sapi tersebut terdiri dari 2 sapi limosin dan 1 sapi lokal.

Menurut Mukhlis Pane juru bicara MN KAHMI, 3 sapi tersebut berasal dari sumbangan Kamrussamad, Budi Gunawan, dan Syafruddin.

“Alhamdulillah tahun ini MN KAHMI dapat menyembelih 3 ekor sapi hewan kurban. Sapi tersebut merupakan sumbangan dari Kamrussamad founder KAHMIPreneur, Jenderal Budi Gunawan, dan Menteri Syafruddin,” Ucapnya saat dihubungi senayanewscom.

Baca juga : Budi Gunawan dan Syafruddin Kurban Sapi Limosin di Cisanggiri

Rencananya ketiga sapi tersebut akan disembelih hari ini minggu (11/8/19).

Mukhlis menambahkan sapi tersebut terdiri dari 2 sapi limosin berwana coklat muda, dan 1 sapi lokal berwarna coklat tua.

“Kurban tahun ini 2 sapi limosin dan 1 sapi lokal, beratnya untuk sapi limosin 845 kg, 830 kg, dan sapi lokal 360 kg” jelasnya.

Pantauan senayanewscom, di Cisanggiri, Petogogan, Jakarta Selatan Minggu (11/8/19), sapi – sapi ditempatkan di depan mushola dekat taman cisanggiri.

Pada kurban tahun ini MN KAHMI mengangkat tema” Tebar Cinta Dhuafa dengan Berkurban”. Menurut Mukhlis, daging kurban akan didistribusikan di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

“Daging kurban rencananya akan kami distribusikan di beberapa titik panti asuhan di Jakarta Barat dan Utara serta di Rumah Quran Assamad di Jakarta Timur,” ujarnya saat ditemui di kantor MN KAHMI.

Baca juga : Founder KAHMI Preneur Berlari 8K di Bira Sunset Run 2019

Mukhlis berharapa dengan adanya kurban dapat meningkatkan persatuan di MN KAHMI dapat bermanfaat bagi publik.

“Semoga kegiatan kurban ini dapat meningkatkan persatuan,  kebersamaan, kesolidan, dan kekompakan antar sesama pengurus dalam menjalankan program – program MN KAHMI yang berguna dan bermanfaat bagi publik,” pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of