oleh

Pembunuhan Menimpa Satu Keluarga Di Serang

SERANG, SENAYANEWS.compembunuhan kembali terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. Pembunuhan tersebut menipa satu keluarga.

Kepala Satuan Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira mengungkapkan korban bersimbah darah dan terdapat luka tusukan di tubuh korban.

” Kondisi korban ditemukan terdapat luka tusukan di bagian kepala, ada tiga tusukan bagian kepala, Untuk anaknya tidak terdapat luka tusukan, kemungkinan karena benda tumpul atau pukulan atau bantingan,” ucap Ivan, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga : Gerebek Klinik Pratik Aborsi , Polisi Amankan 4 Pelaku

Korban di temukan sekitar pukul 07.30 WIB pagi oleh Asgari tetanga korban yang berprofesi sebagai tukang bangunan ketika mau mengambil alat yang di titipkan di rumah korban.

” Tadinya mau ngambil alat di dalam rumah. Pintunya sudah terbuka. Pas saya masuk ke dalam ruangan tengah (keluarga) ngeliat darah. Udah tuh saya pingsan,” kata Asgari.

Ivan juga mengatakan, Kedua korban Rustadi (33) dan Al (4) di temukan sudah tidak beryawa dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawinegara Serang. Sedangkan istrinya Siti Sadiyah (24) di temukan masih dalam hidup, namun di dapati luka tusukan dan sayatan di leher. Hingga saat ini kondisi Ibu masih kritis dan sedang mendapatkan perawatan diRSUD Cilegon.

Baca Juga : 6 Tersangka Kasus Dugaan Impor Bawang Putih Ditahan KPK

” Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama, saat ini penanganan pihak medis. Kita berdoa ibu agar bisa kembali sehat dan mintai keterangan,” pungkasnya.

Poles kota serang melakukan pengembangan dan membawa beberapa barang butkti seperti seprei, bantal dan batako yang terdapat bercak darah, namun barang bukti senjata tajam tidak di temukan.

” Untuk barang bukti sejata tajam tidak di temukan di lokasi,”  ujar ivan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of