oleh

Premprov DKI Sediakan 75 Bus Untuk Upacara di Pulau Reklamasi

JAKARTA, SENAYANEWS.comPulau reklamasi akan di jadikan tempat upacara pengibaran sang Merah Putih pada (HUT) Ke-74 Republik Indonesia sesuai intruksi Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan sementara itu pemerintah mempersiapkan armada bus untuk mengangkut pegawai.

Kepala Biro Daerah dan Kerjasama Luar Negri, Muhammad mawardi akan fasilitasi para pegawai yang akan melaksanakan upacara dengan menyediakan 75 bus dengan 12 keberangkatan. Bus di perkirakan berangkat pukul 05.30 WIB.

” Kita akan fasilitasi bus Jakarta sekitar 75 bus dengan 12 keberangkatan. Balai Kota, Dinas Teknis Jatibaru, Dinas Teknis Abdul Muis, Dinas Kesehatan, Dinas PM PTSP, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas PAPP, Dinas LH, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan, Dinas Parbud, dan Dinas Dukcapil,” kata Marwadi

Baca Juga : Paskibraka Dicoret Sepihak, Diganti Anak Bupati Labuhan Batu

Sementara itu marwadi mengatakan Akan ada 4.000 pegawai lingkungan Pemprov DKI yang akan hadir dan Pegawai wajib hadir, kecuali pegawai di Wilayah Kota dan Kabupaten.

” Ada sekitar 4.000 pegawai yang ikut, karena kan semua SKPD akan hadir, kecuali yang lima wilayah kota dan satu kabupaten,” ujar Mawardi.

 Untuk tekinis, Tidak ada perbedaan penyelenggaran upacara dari tahun-tahun sebelumnya hanya saja tempat upacara yang berbeda.

Baca Juga : Polisi Digugat Karena Tilang Elektronik

” Perbedaannya hanya dari segi tempat saja. Tata cara dan pelaksanaannya sama seperti sebelumnya,” Ujar Marwadi.

Premprov juga menyediakan tenda untuk upacara sekaligus untuk kebutuhan medis, rencananya hari ini akan di adakan Gladi resik untuk persiapan upacara. Selain itu, di Balai Kota, tip paskibra di resmikan oleh Gubenur Anis.

“ Kita akan gladi. Nanti ada beberapa orang yang gladi. Termasuk paskibra dan teman-teman SKPD yang terlibat dalam pelaksanaan apel itu,” kata Marwadi.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of