oleh

Puyono Tak Minta Izin Prabowo Saat Bertemu Moeldoko

JAKARTA-SENAYANEWS.com – Waketum Gerindra Arief Puyono telah melakukan pertemuan dengan Moeldoko Kamis (1/8/2019). Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar, mengatakan pertemuan tersebut tidak mereprentasikan Prabowo atau Gerindra.

“Tidak sepengetahuan Pak Prabowo dan Gerindra. Pertemuan tersebut tidak merepresentasikan Pak Prabowo dan Gerindra,” kata Dahnil.

Menurut Danhil, Prabowo tidak pernah mempermasalahkan pertemuan kadernya. Bahkan menurut Danhil, Prabowo membebaskan para kadernya untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun.

Baca Juga : Puyono Beberkan Isi Pertemuannya Dengan Moeldoko

“Pak Prabowo tidak pernah membatasi pergaulan kader Gerindra dengan siapa pun. Kader terbuka dan merdeka untuk berhubungan dengan semua pihak namun, tentu tidak terkait dengan sikap resmi Pak Prabowo atau Gerindra,” ucap Dahnil.

Disatu sisi Puyono juga membenarkan bahwa pertemuannya dengan Kepala Staff Kepresidenan (KSP) itu sebagai pribadi. “Wah, nggak tahu dia (Prabowo) dan nggak perlu saya izin dong,” kata Puyono. “Wong saya datang makan siang secara pribadi. Saya sebagai Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu,” imbuhnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of