oleh

8 Tindakan Ini Perempuan Kelihatan Murahan di Mata Laki-Laki

SENAYANEWS.com – Kamu mungkin suka melakukan kebiasaan yang tanpa sadar nggak dianggap baik oleh orang lain. saat kamu nggak menyadari kebiasaan buruk tersebut, citra dirimu otomatis buruk dan walaupun sebenarnya kamu orang baik, orang lain nggak akan menganggapnya demikian juga.

Bila, kamu suka melakukan semua hal di bawah ini, kamu cuma bakal dianggap remeh di mata laki-laki.

Nggak percaya diri dan selalu terlihat ragu.

Perempuan yang menarik di mata laki-laki adalah perempuan yang punya kepercayaan diri yang cukup untuk diri sendiri. Kalau kamu terlihat minder dan merasa kurang, maka orang lain juga akan merasa kamu memang kurang.

Baca juga: Jadi Wakil Ketua KPK, Lili Siregar Akan lanjutkan Program Anti Korupsi

Terlalu over dalam bertingkah laku alias lebay.

Hasil gambar untuk foto cewe Terlalu over dalam bertingkah laku alias lebay

Nggak lebay akan membuatmu terlihat elegan. Sebaliknya, terlalu berlebihan akan membuatmu jadi sepele di mata orang lain. Begini, saat kamu menghormati dirimu dengan cara yang benar, maka orang lain akan menghormatimu juga.

Terbiasa bicara atau tertawa dengan suara keras.

Hasil gambar untuk foto cewe Terbiasa bicara atau tertawa dengan suara keras

Kalau kamu selalu berkomunikasi dan tertawa dengan teriak, maka wajar saja laki-laki akan menganggap remeh dirimu. Paling nggak jangan melebihi batas kewajaran, ciptakan citra dirimu yang sebaik mungkin, tapi tetap jadilah dirimu sendiri.

Menikmati kontak fisik dengan banyak laki-laki.

Hasil gambar untuk foto cewe Menikmati kontak fisik dengan banyak laki-laki

Dalam artian kamu membiarkan banyak laki-laki memegangmu walau hanya bercanda. Penting untukmu menjaga badanmu sendiri. Sekalipun mereka teman-teman baikmu, tapi tahu batasan itu yang terpenting

Baca juga: Terkait Revisi UU KPK: Jokowi Tolak 4 Hal

Kasar dan nggak sopan dengan orang lain.

Hasil gambar untuk foto cewe Kasar dan nggak sopan dengan orang lain.

Secantik apa pun kamu, kalau kamu sudah kasar dan nggak bisa memperlakukan orang lain, sama saja kamu akan selalu dianggap remeh oleh orang lain. Hanya orang sombong yang nggak tahu cara memperlakukan sesama dan pastinya nggak ada yang mau punya pasangan orang sombong.

Nggak tahu tempat dan waktu saat menangis.

Hasil gambar untuk foto cewek Nggak tahu tempat dan waktu saat menangis

Setidaknya jangan pada tempat dan waktu yang sembarangan. Kamu nggak bisa dianggap perempuan baik saat kamu curhat sambil menangis meraung di restoran. Paling nggak kamu harus memiliki sedikit martabat. Menunjukkan bahwa kamu itu perempuan kuat akan lebih baik dibanding menangis sembarangan.

Nggak bisa mengontrol emosi sampai mempermalukan diri sendiri.

Gambar terkait

Kebanyakan perempun masih sering nggak bisa mengontrol emosinya saat marah. Padahal reaksi yang kamu keluarkan adalah penentu seperti apa dirimu yang sebenarnya. Jangan sampai kamu nggak bisa mengontrol emosi dan menyebabkan kamu malah mempermalukan dirimu sendiri. Manner, please!

Bertingkah seenaknya dan nggak punya tata krama.

Hasil gambar untuk foto cewe Bertingkah seenaknya dan nggak punya tata krama.

Hidupmu memang adalah hakmu seperti apa kamu ingin menjalaninya. Namun, menjadi brutal dengan nggak tahu aturan juga bukan hal baik yang bisa dipertahankan. Cuek bukan berarti nggak sopan, dan dingin bukan berarti semaunya sendiri. Kamu harus tetap tahu batasan.

Sebaik apa pun kamu, kesan pertama yang ditangkap orang akan menentukan kelanjutan relasimu dengan orang tersebut. Kalau kamu sering melakukan sesuatu yang hanya menghancurkan citra dirimu, maka nggak salah kalau orang dengan mudah menilai kamu memang buruk.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of