oleh

BJ Habibie Dirawat Intensif Oleh Dokter Kepresiden RSPAD

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie dirawat secara instensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto.

Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu (08/09/19).

Baca juga: Selingkuhi Istri Orang, Hakim Militer Diberhentikan

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” katanya.

Keluarga besar Habibie memohon doa restu agar Habibie segera diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon ke hadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali,” ucapnya.

Baca juga: Boncengan Satu Motor 3, Orang Tewas Terlindas Truk

Sebelumnya maret 2018 lalu, Presiden Ke -3 itu sempat dirawat di klinik Starnberg di Munich, Jerman, setelah mengalami kebocoran klep jantung.

Kebocoran jantung yang dialami Habibie saat itu mirip dengan sakit yang dialami sang istri Ainun Habibie. penyakit itu membuat air menumpuk di paru-paru Habibie hingga 1,5 liter sehingga ia pun merasa sulit bernapas di samping tekanan darah meningkat hingga 180 mmHg.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga : BJ Habibie Dirawat Intensif Oleh Dokter Kepresiden RSPAD […]