oleh

Direktur Keuangan Milenial, BNI Punya Jurus DUIT

JAKARTA, SENAYANEWS.com – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Agustus lalu memiliki Direktur Keuangan yang baru bernama Ario Bimo. Sebelum diangkat jadi direktur, dia merupakan GM BNI di Tokyo.

Ario Bimo merupakan direktur milenial di BNI. Ia lahir pada tahun 1981 artinya usia Bimo saat ini 38 tahun. Bimo memperoleh gelar sarjana di Universitas Trisakti jurusan Teknik Industri. Kemudian dia melanjutkan sekolah di University of Technology Sydney jurusan Engineering Management.

Baca juga: KPK: Imam Nahrawi Tersangka Kasus Dana Hibah KONI

Di usianya yang masih muda dia berhasil menduduki posisi penting dalam sebuah perusahaan, yakni Direktur Keuangan. Dia menceritakan banyak orang yang sedikit meragukan kemampuannya karena usia yang terbilang muda.

“Karena masih muda banyak yang tidak yakin. Tapi caranya yang bisa kita lakukan adalah bekerja dan menunjukkan kalau kita bisa. Sekarang kan jadi ajang pembuktian saya,” kata Bimo di Kantor BNI,Jakarta, Rabu (19/9/19).

Dia menjelaskan, dibutuhkan waktu untuk membuat orang percaya. Jadi, dalam menjalani pekerjaan yang harus dilakukan adalah menjalani sebaik mungkin tugas yang diberikan.

“DUIT, D itu Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal. Itu aja sih yang saya pegang,” jelas dia.

Baca juga: Revisi UU KPK: Pemberantasan Korupsi Dipastikan Suram!

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Progres pembangunan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) atau Tol Layang Japek sudah mencapai 96,5%. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, operasional penuh Tol Japek Layang ditargetkan mulai November 2019. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Rentetan peristiwa menjelang berakhir periode pemerintahan 2014-2019 menimbulkan sejumlah gelojak. Dimulai dari keanehan seleksi Calon Pimpinan (Capim) KPK, pelemahan KPK melalui Revisi Undang-Undang (RUU) KPK, pasal-pasal ngawur dalam Revisi Kitab Undang-Undangan Hukum Pidana (RKUHP), kekerasan yang terjadi di tanah Papua, Revisi Undang-Undang Pertanahan (RUU Pertanahan) dan sejumlah peristiwa lainnya. Saat ini, mahasiswa menjadi motor dalam melakukan aksi menolak dan menuntut perbaikan atas sejumlah peristiwa tersebut. […]