oleh

Farah Putri: Politisi Milenial

JAKARTA,SENAYANEWS.com – Farah Putri Nahlia, 23 tahun, salah satu dari 3 politisi milenial di DPR periode 2019-2024 yang akan dilantik, 1 Oktober besok. Dua lainnya adalah Hillary Brigitta Lasut (Nasdem) dan M. Rahul (Gerindra).

Baca juga; Pasca Demo, Gerbang Utama Gedung DPR RI Rusak Parah

Bedanya, Farah bukan berasal dari keluarga politisi, kepala daerah, atau pun tokoh masyarakat. Bersama rekan sebayanya di DPR, Farah berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk memperbaiki citra dan kinerja DPR ke depan.

Jalan di Depan DPR Ditutup Kawat Duri

Hasil gambar untuk foto jalan di dpr di kawat duri

Sekelompok massa akan menggelar Demonstrasi di depan gedung DPR hari ini. Sejumlah kendaraan taktis kepolisian hingga kawat berduri tampak disiapkan untuk pengamanan aksi.

Pantauan senayanews di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9/19), pukul 09.00 WIB, terlihat kawat berduri sudah dipasang melintang di Jalan Gatot Subroto depan gedung DPR. Akibatnya, lalu lintas di depan gedung DPR pun tak bisa dilintasi kendaraan.

Baca juga: Bamsoet Jenguk Mahasiswa Korban Kekerasan Pasca Demo DPR

Lalu lintas dari Cawang ke arah Slipi dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda. Tampak polisi berjaga mengatur lalu lintas. Sementara itu, arus lalu lintas di Tol Dalam Kota terpantau ramai lancar.

Kendaraan taktis seperti water cannon juga disiagakan di lokasi. Per pukul 09.05 WIB, belum terlihat massa yang akan menggelar aksi di depan gedung DPR.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of