oleh

KAHMIPreneur Sambangi Bulog Bahas Stabilitas Harga Pangan

JAKARTA, SENAYANEWS.com – KAHMIPreneur dan Bulog menjajaki kerjasama dalam hal stabilitas harga pangan. Keduanya memiliki kesamaan dalam semangat stabilisasi harga pangan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Kerjasama ini berangkat dari kondisi menurunnya daya beli masyarakat yang membuat pertumbuhan ekonomi Negara melemah. Menurunnya daya beli karena harga kebutuhan pokok yang terus melambung dan tidak diiringi pendapatan masyarakat.

Baca juga : KAHMIPreneur Merespon Positif Kritikan Jokowi Dalam Proses Legislasi

Hal ini sebenarnya sudah diupayakan oleh pemerintah melalui Perum Bulog untuk melakukan stabilitas harga pangan, dengan berbagai upaya yang dilakukan mulai dari operasi pasar dan saat ini melalui program “Rumah Pangan Kita”.

“Namun sepertinya perum Bulog tidak bisa bekerja sendiri untuk mensukseskan program-programnya. Perlu ada masyarakat atau elemen masyarakat yang peduli sekaligus membantu mensukseskan  program – program Perum Bulog tersebut,” ungkap Noorhadi Sadli, Direktur Eksekutif KAHMIPreneur, Selasa (17/8/19).

KAHMIPreneur memiliki visi yang sejalan dengan progam Perum Bulog dan memiliki stakeholder yang siap bekerjasama.   

“KAHMIPreneur yang dalam visinya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan sekaligus membangkitkan ekonomi nasional, sejalan dengan program perum bulog yang berupaya menstabilisasi harga pangan di Indonesia. Kami juga memiliki jaringan cukup luas yang berminat untuk melakukan kerjasama dengan perum bulog dalam  melakukan program – programnya,” pungkasnya.

Baca juga : KAHMIPreneur Desak POLRI Lindungi Pedagang dan Pusat Ekonomi di Papua

Pada kerjasama kali ini, Founder KAHMIPreneur Kamrussamad mendorong George Edwin Sugiharto selaku Ketua Bidang Usaha MN KAHMI, dan Noorhadi Sadli selaku Direktur Eksekutif KAHMIPreneur untuk melakukan pertemuan dengan Pejabat Perum Bulog, yakni Waka Divre DKI Bapak Yudhi, Kepala Bidang Komersial Ibu Dian, dan Kepala Pemasaran Bapak Hanizar.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Pegiat antikorupsi yang juga Direktur Eksekutif Pusat Studi Konstitusi (Pusako) Fakultas Hukum Universitas Andalas Feri Amsari berencana mengujiformil Undang-Undang tentang Perubahan UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan KPK (KPK).  […]