oleh

Mahfud MD: Pesan Buat Imam Nahrawi

JAKARTA, SENAYANEWS.com –  Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku, Menpora Imam Nahrawi merupakan sahabat baiknya. Maka dari itu dia memberikan semangat agar Imam Nahrawi tetap tegar menjalani proses hukum yang menimpa dirinya.

Hal tersebut disampaikan Mahfud setelah Imam ditetapkan tersangka kasus suap terkait penyaluran bantuan kepada KONI tahun anggaran 2018. “Sahabat saya yang baik (Imam Nahrawi). Mudah-mudahan kuat, bersabar, dan berani tegar menjalani prose hukum,” ujar Mahfud ditemui di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (19/9/19) malam.

Baca juga: 15 Kasus Kebakaran Hutan Kalbar dilakukan Oleh Korporasi

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku, Menpora Imam Nahrawi merupakan sahabat baiknya. Maka dari itu dia memberikan semangat agar Imam Nahrawi tetap tegar menjalani proses hukum yang menimpa dirinya.

Mahfud pun menegaskan, mundurnya Imam Nahrawi dari jabatannya sebagai Menpora merupakan suatu keharusan. Mahfud kemudian berpesan agar Imam Nahrawi tetap menghadapi serangkaian proses hukum yang dijalaninya.

Baca juga: Revisi UU KPK: Pemberantasan Korupsi Dipastikan Suram!

“Itu (mundur) iya keharusan dong. Jadi tersangka harus mundur dan sudah mundur. Enggak apa-apa, saya sudah sering ketemu Imam Nahrawi. Hadapi semua ini kalau anda benar,” ujar Mahfud.


1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat akan menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I tahun sidang 2019-2020. Meski tidak ada dalam agenda, namun rapat tersebut juga akan membahas tentang RUU KUHP. […]