oleh

Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Saling Sindir di Instagram

SENAYANEWS.com – Nikita Mirzani menyindir Farhat Abbas kembali lewat unggahan di Insta Storiesnya. Niki memperlihatkan fotonya tengah berada di ruang pelanggan yang diperlakukan secara ekslusif salah satu outlet dari merek pakaian internasional.

Pada foto tersebut, Nikita Mirzani memakai kaus hitam dan celana ketat berwarna senanda tengah memegang pakaian putih. Niki memperhatikan pakaian yang tengah dia pegang.

“Loe tahu Farhat, ruangan ini hanya untnuk VIP Customer doang. Ada gila-gilanya lo bilang gue cuma cobain baju doang. Iri lo ya sama hidup gue yang spektakuler,” tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga : 80 Juta Unit iPhone 11 Siap Diluncurkan oleh Apple

6xp68xioc3b9hsl4bix7_17613.jpg

Selain itu, Nikita Mirzani lantas mengatakan kalimat sindiran pada pengacara kontroversial tersebut. Niki menyuruh Farhat untuk pergi ke Kota Tua jika hanya ingin berfoto.

“Farhat, bisa anda lihat ini bukan coba-coba tapi ini sudah beli. Mana belanjaan lo? Daripada lo sibuk ngomong ini itu, mumpung lo hambur-hamburin uang deh buru mumpung di Paris negara shoping, ” tulis Nikita lagi.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menjawab tudingan Farhat perihal pernyataannya yang mengatakan Nikita hanya mencoba pakaian di outlet mewah tersebut. Nikita juga menguatkan dengan bukti foto yang diunggahnya.

Baca Juga : Acara Apple Event 10 September 2019 Live Streaming

Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik, hal tersebut dikarenakan dirinya tertangkap kamera tidak mengenakan pakaian dalam di tempat umum. Pada unggahan video yang tersebar di media sosial, Niki terlihat dengan santainya berjoget di atas sebuah kapal. Video itu diduga diambil saat Niki menghadiri sebuah event yang digelar sebuah brand otomotif ternama.

Ketika itu, Niki terlihat memakai hotpants yang dipadukannya dengan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu. Ketika asyik bergoyang, Nikita lantas membalikkan tubuhnya dan bergerak mendekati kamera sambil mengangkat kedua tangannya.

Ketika itu, bajunya terangkat dan mempertontonkan sebagian payudaranya. Tak ada yang diucapkan NIKITA MIRZANI dalam video itu. Hanya saja, sebuah kalimat bernada peringatan tertulis dalam video tersebut, “21++ jangan sampai akhir gais.”

Baca juga: Jokowi dan Yusril: KPK Perlu Diawasi

Namun, tidak hanya sekali saja Nikita Mirzani berani terbuka di tempat umum tanpa memakai bra. Kejadian yang sama sempat dilakukannya ketika menghadiri sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of