oleh

Pilkada Pangkep 2020 : Kamrussamad Usulkan Arsyad Kunnu dan Lutfi Hanafi

PANGKEP, SENAYANEWS.com – Kamrussamad salah satu Putra Daerah Pangkep yang terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2019-2014 memperkenalkan Muhammad Arsyad Kunnu dan Pengusaha Muda Pangkep Muhammad Lutfi Hanafi sebagai bakal calon Bupati Pangkep pada Pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak 2020 mendatang.

Kamrusssamad juga memperkenalkan 5 nama calon legislatif terpilih Partai Gerakan Indonesia Raya DPRD Pangkep periode 2019 – 2024 disalah satu rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (9/9/19). Mereka adalah H. Muhammad Tauhid, Ramli, Syahruddin, Sofyan Razak dan Hj. Nurlinda.

Terkait kapan Partai Gerindra Pangkep mulai membuka penjaringan bakal calon kepala daerah, Kamrussamad menyerahkan kepada Arsyad Kunnu untuk menjawabnya.

Baca juga : Jokowi Teken Aturan, Usia 40 Tahun Bisa Jadi CPNS

“ Begini… dua kader ini itu hasil penjaringan dari 11 bakal calon kepala daerah internal kami. Kita belum buka pendaftaran eksternal kata Arsyad Kunnu”.

Arsyad Kunnu juga menambahkan, pihaknya baru akan membuka pendaftaran eksternal Januari 2020 mendatang. Alasannya, Ia dan Lutfi Hanafi sementara melakukan sosialisasi. Kami sudah cetak alat peraga paling tidak masyarakat sudah tahu.

Terpisah Lutfi Hanafi mengaku siap maju bertarung pada Pilkada serentak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama mengeluarkan Pangkep dari kategori kabupaten dengan penduduk termiskin kedua terakhir di Sulawesi Selatan dan berbagai masalah lainnya. Bahkan ia mengaku telah menyebar puluhan Baliho di Pangkep sebagai bagian dari sosialisasi kata Lutfi.

Baca juga : Anggota DPRD Banten Berbondong-bondong Gadaikan SK

Sebagai informasi, Kamrussamad merupakan DPR RI terpilih dari Partai Gerindra dapil DKI III Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu). Mengantongi suara 83.562, Kamrussamad sebagai pendatang baru berhasil memperoleh kursi di dapil neraka.

Sebelumnya Sabtu (31/8/19) KPU telah menetapkan nama – nama caleg terpilih menjadi DPR/DPD RI 2019 – 2024. Sesuai jadwal, 1 Oktober mendatang DPR/DPD terpilih akan dilantik oleh Presiden.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] SENAYANEWS.com – Hidup makin mudah berkat keberadaan teknologi. Terlebih di zaman sekarang ada beragam terobosan yang dihadirkan buat bikin hidup kamu lebih seru. Selain itu, kreativitas pun jadi bisa tersalurkan dengan mudah karena mendapat dukungan penuh dari perkembangan social media yang lagi merajalela. Sayang banget memang kalau sebagai milenial yang dikelilingi teknologi mengagumkan, kamu tak memanfaatkannya dengan maksimal. […]