oleh

Polisi, Pesta Seks Gay di Serpong Itu Hoax

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sebuah teaser pesta seks kaum Gay beredar viral di media sosial. Polisi memastikan bahwa info tersebut adalah hoax alias bohong.

“Itu hoax,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan saat dihubungi, Senin (16/9/19). Ferdi mengatakan pihaknya telah mengecek kebenaran soal rencana kegiatan itu. Ferdi memastikan, tempat acara hingga panitia tidak pernah ada.

Dalam informasi yang beredar, pesta seks kaum gay itu bertemakan ‘Private Party Barbaque Man Party’. Tertulis acara itu diselenggarakan oleh Said Future. ‘It’s Not Jus Sex Party But More Than Sex Party’, demikian tulisan pada teaser tersebut.

Baca juga: Jadi Wakil Ketua KPK, Lili Siregar Akan lanjutkan Program Anti Korupsi

Anggota Panja DPR Taufiqulhadi meminta masyarakat menyambut KUHP produk bangsa yang akan disahkan pada 24 September 2019 menggantikan KUHP produk kolonial Belanda. Terkait adanya pasal-pasal yang kontroversial, anggota Komisi III DPR itu berjanji merampungkan harmonisasi pasal tersebut.

“Pada bulan ini, RKUHP, jika tidak ada hambatan, akan kita sahkan Menjadi UU. Dan itu berarti untuk pertama kali pascakemerdekaan, kita akan memiliki Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) sendiri. KUHP yang sedang berlaku sekarang adalah KUHP yang disahkan oleh pemerintah kolonial Belanda 20 tahun sebelum kemerdekaan kita,” kata Taufiq kepada wartawan, Senin (2/9/19).

Baca juga: Pemerhati Parlemen: Surpres Revisi UU KPK, Presiden Mengikuti Drama DPR

Menurut Taufiq, Indonesia telah menjadi negara berdaulat dengan Pancasila sebagai way of life. Tiga faktor utama yang menjadi dasar atau filosofi merumuskan RKUHP ini, pertama adalah kita adalah negara berketuhanan.

“Maka gagasan yang bersifat anti-Tuhan, tidak akan kita temui dalam RKUHP ini,” ujar Taufiq.

“Ketiga, kita adalah masyarakat yang mewarisi tradisi dan nilai dari generasi sebelumnya. Kita upayakan, RKUHP ini tidak akan bertabrakan dengan tradisi kita tersebut,” cetus Taufiq.

Baca juga: Jadi Wakil Ketua KPK, Lili Siregar Akan lanjutkan Program Anti Korupsi




Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of