oleh

Rektor Unira Daftar Cabup Malang

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Kader NU dan sekaligus Rektor Unira Malang, Dr Hasan Abadi MAP, menegaskan sangat serius maju sebagai Calon Bupati Malang dari Partai Perjuangan Indonesia(PDIP).

Hal ini ditunjukkannya dengan langsung mengisi formulir dan menyerahkan berkas kelengkapan sebagai persyaratan, usai mengambil Formulir, Rabu, (11/9/19).

Baca juga: Alumni UIN Jakarta Bikin Petisi Tolak Revisi UU KPK!

Menurut Dr Hasan Abadi MAP, selain menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019, PDI Perjuangan merupakan partai besar dan kebijakannya selalu berpihak pada rakyat.

Dia menjelaskan, karena satu visi dan misi tersebut, maka mendaftarkan diri melalui PDI Perjuangan dalam memperebutkan rekomendasi dari partai ini pada Pilkada Kabupaten Malang.

“Karena satu visi dan misi itulah, maka saya mengikuti penjaringan yang ada di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Dia juga menegaskan, dalam pendaftaran ini akan mengincar kursi N1. “Bismillah saya akan mendaftarkan menjadi N1 (Calon Bupati Malang),” terang pria ramah ini.

Baca Juga : Jokowi: Tahun Depan Istana Presiden di Papua Mulai Dibangun

Pada saat mendaftarkan diri, Hasan Abadi juga didampingi puluhan pengurus Ranting dan PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Malang.

“Selama bertugas sebagai Rektor Unira dan bagian dari NU, saya aktif berkomunikasi dengan para pengurus Ranting serta PAC PDI Perjuangan,” bebernya gamblang.

Sedangkan disinggung mengenai ada kader NU lainnya yang juga mendaftarkan diri melalui PDI Perjuangan, Hasan Abadi mengatakan hal itu merupakan pertanda yang bagus.

“Artinya, NU di Kabupaten Malang ini memiliki kader-kader terbaik,” tegasnya. Hasan Abadi juga siap bersaing kepada peserta lainnya yang mendaftarkan diri di PDI Perjuangan.

Baca Juga : Presiden Teken Aturan, Usia 40 Dan K2 Usia 35 Bisa Jadi PNS

Selain Hasan Abadi, kader NU lainnya yakni Ketua PCNU kabupaten Malang, dr Umar Usman sudah terlebih dahulu mengambil formulir Pendaftaran.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Komisi III DPR RI telah memilih lima nama Pimpinan KPK baru untuk periode 2019-2023. Salah satu nama yang terpilih adalah Irjen Firli Bahuri yang dipilih secara aklamasi jadi Ketua KPK. […]