oleh

7 Orang Diamankan KPK dalam OTT Bupati Lampung Utara

JAKARTA, SENAYANEWS.com – KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan tiga orang lainnya. Dalam prosesnya, jumlah pihak yang diamankan KPK bertambah menjadi tujuh orang.

“Sampai pagi ini, total yang diamankan tim KPK berjumlah 7 orang,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (7/10/19).

Tambahan orang yang ikut diamankan KPK itu adalah pejabat pemkab dan swasta. Namun, Febri tak menjelaskan detail identitas mereka.

Baca Juga: Launcing KAHMIPreneur Kabupaten Bondowoso

“Ada tambahan pejabat Pemkab setingkat kepala seksi dan swasta,” ucapnya.

Selain mengamankan 7 orang, KPK juga menyita duit Rp 600 juta dalam OTT ini. Duit itu diduga terkait proyek di Dinas PU dan Koperindag Lampung Utara.

Ketujuh orang yang diamankan KPK itu masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1×24 jam sebelum menentukan status hukum mereka.

OTT Bupati Lampung Utara, KPK Sita Duit Rp 600 Juta

Hasil gambar untuk foto bupati lampung utara

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara. Ada duit Rp 600 juta yang diamankan KPK.

“Total uang yang diamankan sekitar Rp 600 juta,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Senin (7/10/19).

Baca Juga: Tina Toon Si Montok Cantik Kini Sukses di Politik

Duit itu diduga terkait proyek di Pemkab Lampung Utara. Namun, dia belum menyebut detail proyek apa yang dimaksud. “Diduga terkait dengan proyek di Pemkab Lampung Utara,” ujarnya.

3
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga : 7 Orang Diamankan KPK dalam OTT Bupati Lampung Utara […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendatangi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman hari ini. Ia tiba di Kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sekitar pukul 10.20 WIB. […]

trackback

[…] Baca Juga: Bupati Lampung Utara Mundur dari NasDem Setelah Di Tangakap KPK […]