oleh

Bupati Lampung Utara Mundur dari NasDem Setelah Di Tangakap KPK

JAKARTA, SENAYANEWS.com Agung Ilmu Mangkunegara  Bupati Kabupaten Lampung Utara resmi mengundurkan diri dari DPP Partai NasDem usai ditangkap Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu (6/10/19) malam.

DPP Paratai NasDem membenarkan pengunduran diri  Bupati Lampung dan di konfirmasi langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari.

Baca juga : 7 Orang Diamankan KPK dalam OTT Bupati Lampung Utara

“DPP Partai NasDem telah menerima permintaan pengunduran diri Agung Ilmu Mangkunegara, Bupati Lampung Utara, dari seluruh jabatan dan posisi di partai,” kata Taufik

Taufuk menjelaskan Pengunduran diri tersebut di sampaikan oleh pihak keluarganya ke DPP parati NasDem Pengunduran tersebut di lakukan oleh Agung agar dapat menjalnai proses hukum dengan fokus.

“Pernyataan pengunduran diri tersebut disampaikan oleh keluarganya mewakili Agung Ilmu Mangkunegara mengingat yang bersangkutan belum dapat berhubungan dengan pihak luar,” ujar Taufik.

Baca juga : KPK Tetapkan Tersangka Eks Bupati Cirebon Atas Dugaan TPPU

Dalam hal ini Taufik juga menegaskan, Partai NasDem tidak memiliki toleransi terkait kader yang terjerat korupsi. Menurut dia hanya ada dua pilihan menyikapi hal tersebut, yaitu diberhentikan atau mengundurkan diri. Dan mendukung segala proses hukum yang sedang dan akan dijalani oleh Agung

“Partai NasDem menghormati proses hukum yang berjalan dan berharap prinsip fair trial tetap terjamin dalam proses yang tengah berlangsung,” Ujar dia.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga: Bupati Lampung Utara Mundur dari NasDem Setelah Di Tangakap KPK […]