oleh

Dilantik DPR RI : Kamrussamad Komitmen Bangun Rumah Aspirasi Permanen

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir. H. Kamrussamad menggelar Silaturahmi dan Tasyakuran di kantor Majelis Nasional Kahmi.

Pemuda asal Pangkep, Sulawesi Selatan itu pun mengundang teman-teman dan sahabat-sahabatnya untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya mengundang teman-Teman Saya dan sahabat-sahabat saya, juga para relawan untuk menguatkan tali silaturahmi agar kinerja saya dan teman-teman yang terpilih sebagai anggota DPR berjalan baik dan berkesinambungan,” ujar Kamrussamad saat berbincang di Kantornya Jalan Cisanggiri IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (01/10/19).

Baca juga; Pasca Demo, Gerbang Utama Gedung DPR RI Rusak Parah

Lebih lanjut, anggota DPR Daerah Pemilihan Jakarta III yang diusung Partai Gerindra ini mengaku akan lebih bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

“Saya sadar akan fungsi dan peranan saya sebagai anggota DPR, kami ini wakil rakyat yang selalu mementingkan aspirasi rakyat,” katanya.

Selain itu, Founding Father KahmiPreneur ini juga berjanji akan terus meningkatkan jumlah pengusaha muda demi meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat Indonesia.

“Meskipun saya terpilih sebagai anggota DPR, namun visi KahmiPreneur tidak bisa diabaikan. Karena dari organisasi inilah yang turut menghantarkan saya hingga sampai ke Senayan,” tegasnya.

Baca juga: Pemerintah dan DPR Sepakat Tunda Pengesahan RUU

Kamrussamad mengatakan, menjadi anggota DPR tentunya adalah tugas dalam melayani rakyat seluruh Indonesia sesuai amanat konstitusi. Apalagi sudah disumpah.

“Tadi kami disumpah dua kali yaitu Sumpah selaku anggota DPR dan yang sumpah bagi anggota MPR. Jadi apa yang saya laksanakan ini bukan saja amanat konstitusi tapi juga amanah rakyat. Terutama bagi masyarakat Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu,” tandasnya.

Samad berjanji akan membangun Rumah Aspirasi secara Permanen untuk menyerap aspirasi masyarakat Jakarta tiga dan sekitarnya.

Baca juga: Pengamat: Revisi UU KPK Mafia Migas Makin Sulit Ditangkap

“Setiap reses saya akan bertatap muka dengan bapak, ibu semua di Rumah Aspirasi. Ini peluang untuk membangun kesejahteraan masyarakat untuk menuju kemandirian,” tuturnya. (Hr)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of