oleh

Komisaris Utama-Dirut BCA Kompak Jual Saham

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Komisaris Utama PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) D.E. Setijoso dan Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja kompak menjual saham bank swasta terbesar di Indonesia ini.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (7/10/19), Setijoso menjual 320 ribu lembar atau 3.200 lot saham BBCA pada 2 Oktober 2019.

Saham tersebut dilego pada harga Rp 30.275 dan Rp 30.325. Alhasil, mantan Direktur Utama BCA ini mendapatkan dana segar Rp 9,69 miliar.

Baca Juga: Sri Mulyani: Bos-bos BUMN Terciduk KPK, Mereka Penghianat!

Pada hari yang sama, Jahja Setiaatmadja juga melego saham BBCA. Namun, jumlah saham yang jual Jahja lebih kecil, yakni 21.100 lembar atau 211 lot.

Jahja menjual saham di harga Rp 30.350 sehingga meraup dana segar Rp 640,48 juta.

Pada hari ini, harga saham BBCA ditutup menguat 125 poin atau 0,41% menjadi Rp 30.350. Saham yang dikendalikan oleh Hartono bersaudara pemilik grup Djarum ini bergerak pada kisaran Rp 30.250 – Rp 30.400. Kenaikan tersebut seiring dengan akumulasi investor asing denan nilai beli bersih Rp 172,3 miliar. Adapun total transaksi mencapai Rp 344,29 miliar.

Gandeng Traveloka, BRI Ingin Capai 15,5 Juta Pengguna BRIZZI

Hasil gambar untuk foto Gandeng Traveloka, BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menargetkan pengguna layanan uang elektronik miliknya, BRIZZI, mencapai 15,5 juta hingga akhir tahun 2019. Sampai akhir Bulan Agustus, pengguna BRIZZI sudah hampir mencapai 15 juta dengan jumlah 391 juta transaksi dan nilai mencapai Rp 5,7 trili

Menurut Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, salah satu upaya pihaknya untuk meningkatkan pengguna BRIZZI ialah dengan menggandeng Traveloka untuk meningkatkan layanan user. Kini mengisi saldo atau top up BRIZZI bisa dilakukan lewat aplikasi Traveloka.

Baca Juga: Wamenkeu Bongkar Penyebab Keuangan BPJS Kesehatan

“Hingga akhir Agustus, user BRIZZI mencapai 15 juta. Jadi harapannya dari kerja sama dengan Traveloka, sampai akhir tahun user kita mencapai 15,5 juta. Apalagi Traveloka punya beberapa program, kita juga akan melakukan promo bersama,” ucap Handayani saat konferensi pers di Innovation Center Bank BRI, Jakarta pada Senin (7/10/19).

“Ke depan kita harapkan dengan semakin banyaknya touch point, tentu semakin banyak pengguna uang elektronik dan yang paling penting kita mencoba terus menerus menurunkan transaksi berbasis cash. Harapan yang terus kita dorong agar transaksi lebih efisien di kalangan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Indonesia akan kembali bekerja sama dengan Belanda dalam proyek Pengembangan Terpadu Pesisir Ibukota Negara atau National Capital Integrated Coastal Development (NCICD). […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Kemenhub berencana menjadikan Stasiun Manggarai sebagai hub alias stasiun pusat di Jakarta, menggantikan Stasiun Gambir. Kawasan Manggarai sendiri selama ini diketahui sebagai lokasi yang rawan tawuran. Lalu bagaimana aspek keamanannya menurut polisi? […]