oleh

Mawar De Jongh Jadi Perempuan Nakal di Film

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Mawar Eva De Jongh didapuk memerankan perempuan nakal di film ‘SIN’. Tentu saja hal itu sangat jauh berbeda dari peran sebelumnya di ‘Bumi Manusia’, yang menjadikannya karakter wanita anggun.

Ketika pertama kali menonton ‘SIN’, Mawar Eva De Jongh mengaku aneh melihat dirinya sendiri. Sebab, perannya tersebut juga bertolak belakang dari sifat aslinya.

Baca Juga: Ilmuwan Berambisi Videokan Lubang Hitam sedang”Beraktifitas”

“Agak agak jijik sih hahaha. Nggak, nggak becanda,” ujar Mawar Eva De Jongh saat gala premiere film ‘SIN’ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/19) malam.

“Aku ngerasa aneh aja ngelihat muka aku sendiri,” sambungnya.

Mewar Eva De Jongh mengakui, memerankan perempuan nakal sangat sulit untuknya. Sampai akhirnya, ia mencoba untuk mengganti kebiasaannya sehari-hari itu mulai dari berpakaian hingga cara berbicaranya.

“Sulit banget sih (meranin perempuan nakal). Dari cara berpakaian dan bicaranya bukan aku. Untungnya dengan proses workshop Om Agus mengajari banyak hal,” kata Mawar Eva De Jongh.

Baca Juga: Lima Negara ‘Bertarung’ Kelola Bandara Labuan Bajo

“Sempet (canggung juga). Karena dari awal tahu peranin Metta aku jadi ganti cara berpakaian aku. Tapi sudah berusaha untuk nyaman,” tutup wanita 18 tahun itu.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SEMAYANEWS.com – Belakangan ini banyak bos-bos BUMN yang tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kejadian ini tidak menimpa satu sampai dua orang, melainkan sudah lebih dari lima direksi. […]