oleh

Pasca Dilantik Menjadi DPR RI, Kamrussamad Prioritaskan Kembalikan Kepercayaan Rakyat

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Kamrussamad menjadi salah satu dari 575 Anggota DPR RI yang dilantik di Gedung Kura-kura, Komplek DPR/MPR, Senayan, Jakarta. Para Anggota Dewan tersebut akan bekerja untuk periode 2019-2024.

Pasca pelantikan, Pria kelahiran Pangkep, Sulawesi Selatan tersebut sempat menjawab pertanyaan awak media. Salah satu yang disampaikan adalah komitmennya untuk mengembalikan kepercayaan rakyat.

“Periode sebelumnya terkadang suara publik nyaring karena rendahnya kinerja dan banyak Anggota Dewan tersangkut kasus hukum, sekarang langkah awal sebagai Anggota Dewan baru, kami akan mengembalikan kepercayaan rakyat,” ujar Kamrussamad Anggota Dewan Fraksi Gerindra.

Ia menjelaskan kepercayaan dapat diperoleh dengan tindakan politik yang mewakili aspirasi rakyat.

“Kepercayaan rakyat harus dikembalikan kepada DPR, caranya dengan sungguh – sungguh menjalankan tugas pengawasan jalannya pemerintahan, menuntaskan RUU yang sudah masuk Prolegnas, menghindari produksi undang – undang yang tidak berpihak kepada rakyat, dan menjaga integritas,” ucap Kamrussamad, Selasa (1/10/2019).

Fraksi Gerindra sejauh ini belum menentukan nama – nama yang akan duduk di komisi – komisi DPR RI. Dalam penentuan komisi, Kamrussamad mengikuti keputusan dari Fraksi.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga: Pasca Dilantik Menjadi DPR RI, Kamrussamad Prioritaskan Kembalikan Kepercayaan Rakyat […]