oleh

Pelantikan HMI Cabang Kolaka Utara: HMI Kolaka Utara Siap Memfasilitasi Konflik PB-HMI

JAKARTA, SENAYANES.com – Pelantikan HMI Cabang Kolaka utara yang dirangkaikan dengan dialog tentang Urgensi RUU KUHP yang dilaksan di Hotel Berlian Rabu. (16/10/19)

Agenda tersebut di hadiri oleh unsur pemerintah, Asisten dua dareah bapak Mardan, Kadis Pendidikn Bapak H. Idrus Malluru, M.M. dari unsur kepolisian, Wakapolres Bapak Nurdin, S.Sos. MM. dan jajarannya, turut hadir Sekertaris KAHMI daerah kolaka utara Suflay A.F. S.Kom. dan seluruh Keder HMI Cabang kolaka utara. dan turut hadir beberapa Organisasi kepemudaan. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) HMI- MPO, Cabang Kolaka Utara dan Hippermaku Cabang Kolaka.

Baca juga : KAHMIPreneur Merespon Positif Kritikan Jokowi Dalam Proses Legislasi

Dalam sambutantannya KAHMI Daerah kolaka uatara mengatakan sangat perihatin dengan kondisi HMI yang saat ini sedang berkonflik hingga terjadi dualisme Kepengurusan di Tingkat PB, Badko, Hingga ke cabang-Cabang yang tidak kunjung selesai.

bahkan diawal sambutannya dia sempat terdiam dan meminta waktu sejenak untuk menenangkan diri, beliau nampak sedih hingga matanya kelihatan berkaca-kaca.

Selain perihatin atas kondisi tersebut dia juga mengharapkan agar kepengurusan HMI Cabang Kolaka Utara yang baru dilantik, nantinya mendorong pemerintah agar membangun kampus dikolaka utara. “Imbuh Suflay.

“kami dari Korps Alumni HMI, (KAHMI) berharap kedepan HMI Cabang mendorong Pemerintah daerah agar membangun kampus yang nantinya dimiliki oleh pemerintah”

Baca juga : KAHMIPreneur Desak POLRI Lindungi Pedagang dan Pusat Ekonomi di Papua

Sementara itu Ismu Sa’ad yang baru saja dilantik berharap kepada segenap jajaran pengurus kedepan bisa bersama-sama bekerja degan baik sehingga kedepan seluruh agenda organisasi bisa terlaksana dengan baik.

“saya berharap agar Teman-teman pengurua bisa bekerjasama dengan baik supaya agenda organisasi bisa berjalan dengan baik. “Paparan Ismu Sa’ad.

Dalam sambutan ketua umum terpilih, mengatakkan jika sampai hari ini tidak ada yang mampu menyelesaikan masalah dualisme di PB-HMI, maka HMI cabang kolaka utara siap memfasilitasi agar permasalahan di PB-HMI segara berakhir. “Ujar Ketum Cabang.

“harusnya masalah ini sudah selesai, tapi kalu tidak ada yang bisa menyelesaikan Kami siap mengfasilitasi PB-HMI untuk selesaikan ini”

Baca Juga: Kamrussamad:”Ketua Umum Baru HIPMI Menghadapi Tantangan Berat”

Muhammad Imam taufiq, ketua bidang Hukum dan Hak Asasi Manusi Pengurus Besar HmI yang saat itu melantik Pengurus HMI-Cabang kolaka utara menyampaikan harapannya agar semua kader fokus mengembangkan diri didunia riset dan mengapresiasi niatan Cabang kolaka utara menjadi fasilitator menyelesaikan konflik di PB-HMI.

“mengaharapkan semua kader fokus untuk lebih mengembangkan diri di dunia riset, sering sering membuat kajian agar tidak sesat di jalan, niat tulus ketum cab. Kolaka Utara (kolut) yang siap menjadi jembatan dan fasilitator konflik internal di PB-HMI, kami apresiasi dan mengacungkan jempol” InsyaAllah semua akan indah pada waktunya, YAKUSA

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of