oleh

Perselingkuhan Istri Polisi dengan Dokter di Mojokerto

SENAYANEWS.com – Perselingkuhan, antara istri polisi dengan seorang dokter di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto berlangsung sekitar satu tahun. Hubungan terlarang ini telah diketahui oleh para pegawai rumah sakit pelat merah tersebut.

Skandal perselingkuhan ini melibatkan bidan berinisial MY dan dokter spesialis ortopedi berinisial AD. Keduanya berdinas di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Hubungan terlarang itu tumbuh karena keduanya hampir setiap hari bertemu di tempat kerja.

Baca juga: 24 Ribu TNI-Polri Disiagakan Amankan Pelantikan Anggota DPR

Bidan MY yang merupakan istri anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto berinisial Brigadir KN, tergolong mempunyai penampilan fisik yang menarik. Dia mempunyai 2 anak dan tinggal di Desa Plososari, Kecamatan Puri. Sementara pasangan selingkuhnya, dr AD tinggal di Villa Royal Regency Blok E10, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Gambar terkait

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka mengatakan, perselingkuhan. antara dr AD dengan bidan MY sudah berjalan sekitar satu tahun. Hal itu dia dapatkan dari keterangan suami MY, Brigadir KN yang menjadi pelapor dalam kasus perzinaan ini.

“Keterangan dari pelapor, mereka sudah selingkuh sejak enam bulan sebelum Maret 2019 sampai kemarin digerebek,” kata Waroka saat dihubungi wartawan, Kamis (3/10/19).

4
Leave a Reply

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] SENAYANEWS.com – Queensland Salah satu jamur paling mematikan di dunia telah ditemukan di wilayah utara jauh Australia. Temuan ini merupakan momen pertama jamur yang dijuluki ‘jamur pembunuh’ ini ditemukan di lokasi berjarak ribuan kilometer dari habitat aslinya di pegunungan Jepang  dan Korea. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – PDIP menyatakan dukungan kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari F-Golkar untuk mengisi kursi Ketua MPR. Dukungan itu diberikan atas arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri. […]

trackback

[…] Baca juga: Perselingkuhan Istri Polisi dengan Dokter di Mojokerto […]

trackback

[…] Baca juga: Perselingkuhan Istri Polisi dengan Dokter di Mojokerto […]