oleh

Setelah Mengikuti Sekolah Sekertaris DPC PDIP: Lukman Hakim Akan Fokus Menangkan PDIP Di BUTUR

BOGOR, SENAYANEWS.com – Sekolah sekretaris DPD dan DPC PDIP se-Indonesia itu digelar di Bogor, Jawa Barat. Hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan beberapa Ketua DPP, seperti Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sotarduga, Sri Rahayu, dan Nusyirwan Soedjono, Selasa (15/10/19) .

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Ibu Megawati meminta para sekretaris partai kreatif, terampil, teliti dan mudah mengatur dan menerangkan agenda partai. 

“Sekretaris itu urat nadi partai. Sekretaris juga harus bisa menjaga rahasia partai,” kata Megawati saat pengarahan di Sekolah Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP seluruh Indonesia di Bogor, Selasa (15/10/19).

Baca juga: Mesranya Gerindra dan PDIP, Akankah Gabung Pemerintah?

Senada dengan hal itu, Wartawan senayanews bertemu kader PDIP utusan Buton Utara(BUTUR). Lukman Hakim, S.sos mengatakan; kebanyakan yang kami pelajari mengenai struktur-struktur Partai, oragnisasi kepartaian dan hal-hal mengenai rahasia-rahasia partai.

”kebanyakan yang kami pelajari mengenai struktur-struktur Partai, oragnisasi kepartaian , hal-hal mengenai rahasia-rahasia partai dan hal-hal wajib dijaga oleh seluruh sekertaris-sekertaris. Baik lingkup DPD, DPC maupun DPP.”kata Lukman, di Bogor. Selasa (15/10/19)

Terkait Sekolah sekertaris ini, Kepada senayanews Lukman Melanjutkan, tentunya itu hal yang urgen dan progres yang kami akan lakukan di DPC PDIP Butur, terutama tentang pemenagan Pemilu, dimana Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara akan mengadakan momentum Pesta rakyat memilih pemimpin dan Kabupaten Buton Utara Sendiri masih dmpimpin Oleh Kader PDIP.

Baca juga: PDIP Minta Kader Partai Membumikan Ideologi Pancasila

“Saya selaku sekertaris DPC PDIP Butur akan melakukan perubahan-perubahan struktur yang belum pernah dilakukan sebelumnya, terutama tatatertib yang akan dievaluasi, apalagi terkait administrasi yang sangat Penting dan management-management partai. PDIP ini adalah Partai Pemenang Pemilu 2019 ini. ”lanjut Sekertaris DPC PDIP Buton Utara ini.

Terkait kekurangan-Kekurangan yang di hadapi di DPC, Kepada wartawan Lukman melanjtkan, terutama mengenai basis masyarakat yang dimana masih mengenut politik uang (Money Poltics). Jika kami mengikuti arus politik yang dewasa atau yang semestinya tanpa tendensi politik uang kami yakin bahwa PDIP akan kami menangkan kembali di BUTUR.

”Pertama mengenai basis masyarakat yang dimana masih mengenut politik uang(Money Poltics). Jika kami mengikuti arus politik yang dewasa atau yang semestinya tanpa tendensi politik uang kami yakin bahwa PDIP akan kami menangkan kembali di BUTUR dan ini adalah perjuangan murni sesuai arahan partai. ”Imbuh Lukman.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

social signals seo service

uylnonnft nklud bvwnmhm fxqp qnkcbeckhgwccof