oleh

Tina Toon Si Montok Cantik Kini Sukses di Politik

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Kali pertama tampil di televisi dengan membawakan lagu, Tina Toon terlihat sangat montok dan gempal. Namun siapa sangka, kini penampilan Tina sudah berubah cantik dan langsing. Tidak sampai di situ, sang penyanyi juga kini sudah menjadi anggota DPRD Jakarta.

Saat tumbuh dewasa, Tina pun mulai ingin menurunkan berat badannya. Dulu berat badan Tina mencapai 80 kg. Namun kini, beratnya 50 kg. Fantastis bukan?

Baca Juga: Ilmuwan Berambisi Videokan Lubang Hitam sedang”Beraktifitas”

Lantas apa dong rahasianya Tina bisa terlihat kurus saat ini? Tina mengatakan semuanya itu adalah proses dan konsistensi. Meski terdengar klisen, namun Tina mengaku tidak mudah melakukannya di awal menjalankan dietnya itu.

“Olahraga dan yang penting harus konsisten kalau nggak ya percuma juga sih,” terangnya beberapa waktu lalu.

Tina Toon Lolos ke DPRD DKI, Tepis soal Serangan Fajar

Hasil gambar untuk foto tina toon

Tina Toon kini berkerja di DPRD DKI wilayah Jakarta Utara. Sang artis sudah mulai bekerja sejak bulan lalu.

Tina diundang Hotman Paris ke talkshow-nya. Di situ, ia ditanya soal gaji yang didapat oleh pengacara parlente tersebut.

“Gajinya kan belum ini tatibnya belum keluar. Jadi tata tertibnya belum keluar, AKD (alat kelengkapan dewan) juga belum keluar, jadi nanti ada gaji tunjangan dan lain-lain,” ujarnya dalam video.

Baca Juga: Lima Negara ‘Bertarung’ Kelola Bandara Labuan Bajo

Kemudian Tina Toon ditanya mengapa dirinya bisa lolos menjadi anggota dewan. Ia mengatakan kelolosannya murni tanpa serangan fajar.

“Kemarin kita main benar. Kemarin juga bagus kok, yang main aneh ketangkap. Untuk pesta demokrasi kemarin panas banget, karena kecampur pilpres, tapi yang kita rasakan sebagai yang mengikuti Pileg kemarin betul-betul peraturan itu ada. Entah ada oknum atau apa tapi ada yang ketangkap,” tuturnya.

3
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – KAHMIPreneur sdh menjadi idola para aktifis Alumni HMI di daerah, ini terlihat dari sudah beberapa provinsi dan daerah yang melakukan launching. […]

trackback

[…] Baca Juga: Tina Toon Si Montok Cantik Kini Sukses di Politik […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Salah satu orang terkaya Indonesia, Dato’ Sri Tahir dikenal sebagai seorang filantropi. Pria dengan kekayaan US$ 4,5 miliar ini tak berhenti membagikan sebagian hartanya kepada orang yang kurang beruntung. […]