oleh

DPRD F-Gerindra, Syarifudin : Camat Dan Lurah Yang Tidak Mengayomi Masyarakat, Copot Saja !

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta telah memasuki masa Reses dan ditugaskan menyerap aspirasi masyarakat, tidak terkecuali Syarifudin, anggota DPRD DKI Jakarta yang menjabat anggota Komisi A dari Fraksi Gerindra. Dalam acara serap aspirasi tersebut Syarifudin atau yang lebih dikenal dengan nama bang Ferry fokus menyoroti kinerja perangkat camat dan lurah, bahkan Syarifudin dengan tegas mengatakan untuk me-nonaktifkan lurah dan camat yang tidak mengayomi masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam acara reses di RW 03 Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu 6 November 2019.

Awalnya Syarifudin menjelaskan kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsinya di Komisi A. “Jadi bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, kebetulan saya dapat mandat di komisi A, komisi A itu yang disorot biro pemerintahan, aparatur, perijinan, kependudukan, damkar, kepala daerah dan juga kerjasama luar negeri, termasuk menyoroti kinerja camat-camat dan lurah-lurah bapak ibu” ujar Syarifudin.

“Jadi kalo misal bapak ibu ketemu nih sama lurah atau camat yang main-main, ga mengayomi warga, sombong sama warga, laporin aja, pasti dicopot” ujar pria yang akrab disapa bang Ferry ini.

Baca Juga : Syarifudin Dorong Guru Ngaji Dan Madrasah Dapat Anggaran Di Postur APBD

Syarifudin juga menyoroti soal dana operasional LMK yang sekarang lontang-lantung, padahal jelas tertuang dalam Pergub bahwa LMK merupakan adalah mitra strategis Kelurahan di masyarakat, sehingga jangan sampai masyarakat akan melupakan LMK.

“Nah LMK itu penting, sebagai mitra strategis Kelurahan, usulan itu akan saya bawa ke Fraksi agar bagaimana LMK bisa kembali ke titahnya lagi” ujar Syarifudin.

Syarifudin Anggota Komisi A DPRD DKI Fraksi Gerindra Menerima Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Resesnya di Kembangan, Jakarta Barat

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen mulai dari Lurah Kembangan Selatan Aryan Safari, Dewan Kota Jakarta Barat Matseni, Ketua RW 03 Kembangan Selatan Udin Haerudin, Bimas Kembangan Mundir, Babinsa Kembangan Taufik, unsur kader PKK, perwakilan Guru Mengaji, Kader Jumantik, Posyandu. (EP)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of