oleh

Fadli Zon vs Istana

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Seskab Pramono Anung terlibat saling ‘sindir’. Istana menganggap Fadli hiburan dari Senayan, Fadli balik menyebut pemerintahan ini seperti dagelan.

Jual beli ‘serangan’ itu bermula ketika Fadli mengkritik penunjukan staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari kalangan milenial. Fadli menyinggung soal pencitraan.

Baca Juga: Keluarga Jendral Besar Sudirman Sebut Veronica Koman Ngawur dan Tak Sopan

“Ya itu cuma lipstik aja menurut saya, itu pajangan aja itu. Kita mau melihat kinerja orang itu pada kapasitas, kapabilitas, nggak melihat umur, nggak melihat pencitraannya. Harusnya hari gini nggak usah pencitraan, cari orang-orang yang terbaik. Best of the best,” ucap Fadli Zon, Sabtu (23/11/19).

Fadli menilai Jokowi juga tidak konsisten. Dia menyoroti penunjukan para wakil menteri dan juga stafsus yang menurutnya tak mencerminkan semangat perampingan birokrasi yang digaungkan.

“Ya itulah Pak Jokowi memang konsisten dengan inkonsistensinya. Apa yang diomongkan kadang-kadang beda dengan yang dilakukan,” sebut dia.


Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of