oleh

Gerindra Serap Aspirasi Warga Kembangan, Syarifudin : Anak Muda Kembangan Jangan Takut

JAKARTA, SENAYANEWS,com – Jadwal Anggota DPRD DKI Jakarta telah memasuki minggu masa Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, para anggota dewan ini bertatap muka langsung dengan berbagai lapisan masyarakat, salah satunya adalah Syarifudin, anggota DPRD DKI Jakarta yang ditugaskan di Komisi A.

Syarifudin menyerap berbagai aspirasi masyrakat salah satunya di wilayah RW 02, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa 5 November 2019.

“Ada banyak aspirasi masyarakat yang harus didengar dan disampaikan ke Pemerintah Provinsi, karena kebetulan saya berasal dari Kembangan maka pada masa reses ini saya prioritaskan dahulu dikembangan” ujar Syarifudin.

Syarifudin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga karena telah mempercayakan suaranya di Pileg 2019 yang lalu. Syarifudin juga berjanji akan terus mengawal agar bagaimana APBD dapat terserap dengan baik untuk masyarakat, khususnya warga kembangan.

Baca Juga : Presiden Lantik Idham Azis Sebagai Kapolri Baru Sekaligus Upacara Kenaikan Pangkat

“Terimakasih kepada warga kembangan khususnya RW 02 karena telah mempercayakan saya berada di legislatif DKI, saya berjanji akan terus mengawal dana APBD yang nilainya 82 Triliun agar dapat maksimal terserap kepada masyakarat” ujar pria yang akrab disapa bang Fery ini.

Syarifudin juga mendorong para anak-anak muda Kembangan jangan takut maju di kontestasi legislatif, karang taruna, pemilihan RT dan sebagainya, karena menurut Syarifudin tumpuan demokrasi sekarang ada di generasi muda.

Syarifudin Anggota Komisi A DPRD DKI Fraksi Gerindra Menerima Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Resesnya di Kembangan, Jakarta Barat

“Nah anak-anak muda nih, khususnya anak muda kembangan ya, atau anak muda betawi lah, jangan takut maju, maju aja di pemilihan karang taruna, kalau ada pemilihan RT ikut aja, kalau ada pemilihan legislatif juga ikut aja, karena memang sekarang Jakarta butuh sosok-sosok muda, saya dulu juga jadi ketua LMK, pede’ aja nyaleg ya Alhamdulilah di percaya sekarang jadi legislatif, jadi anak muda ini saatnya, ayo khususnya anak muda betawi, buat bangga warga betawi” ujar Syarifudin.

Syarifudin juga mengungkapkan keinginannya agar nanti budaya betawi yang merupakan identitas asli dari Jakarta kembali ke titahnya, nantinya dia harap akan ada Perda (Peraturan Daerah) yang mengatur sosialisasi kebudayaan betawi di hotel hotel bintang lima, di bandara, di mall-mall dan jalanan umum.

“Saya sedang usulkan agar bagaimana nanti diatur dalam Perda soal sosialisasi budaya betawi, nanti kalau ada wisatawan dari luar Jakarta mendarat di bandara diputerin lagu betawi, nanti di hotel-hotel bintang 5 di Jakarta diputer lagu betawi, di mall-mall di puter lagu betawi, jadi jangan lagu barat terus, sehingga budaya kita Insya Allah bisa kembali ke titahnya” ujar Syarifudin.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen mulai dari Lurah Kembangan Rudi Haryanto, Dewan Kota Jakarta Barat H. Matseni, Ketua RW 02 Kembangan H. Ganes Mursan, unsur kader PKK, Jumantik, Posyandu. Masa reses mengikuti masa persidangan, yang dilakukan sebanyak 3 kali dalam setahun atau 14 kali reses dalam periode 5 tahun masa jabatan DPRD. (EP)

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga : Gerindra Serap Aspirasi Warga Kembangan, Syarifudin : Anak Muda Kembangan Jangan Takut […]