oleh

Keluarga Jendral Besar Sudirman Sebut Veronica Koman Ngawur dan Tak Sopan

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Cucu almarhum Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ganang Priyambodo Soedirman, menyebut Veronica Koman berbuat ngawur dan tak beradab karena menyebut patung Soedirman sebagai penampakan ‘oligarki’. Namun dia mengaku bisa memaafkan dan didoakan mendapatkan hidayah.

Ganang menyebut statement Veronica yang menyebut patung Jenderal Soedirman ‘oligarki’ ngawur dan tidak beradab. “Anak itu ngawur dan tidak beradab. Semoga mendapat hidayah,” harap Ganang.

Baca Juga: Khofifah Sabet Dua Penghargaan dari Kemendagri

Keluarga Pak Dirman Sebut Veronica Koman Ngawur dan Tak Beradab

“Saya pribadi iya (memaafkan Veronica). Mari kita semua bersikap arif, bijaksana,” kata Ganang.

Namun demikian, Ganang menyadari bahwa persoalan pernyataan Veronika tersebut tetap menjadi keberatan bagi banyak pihak.

“Mungkin yang jadi masalah anak ini (Veronica) telah membuat masalah dan onar di mana-mana di negara ini. Kasus ini menjadi picu kembali hak-hak terdahulu yang belum selesai menjadi membara kembali.” terangnya.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Seskab Pramono Anung terlibat saling ‘sindir’. Istana menganggap Fadli hiburan dari Senayan, Fadli balik menyebut pemerintahan ini seperti dagelan. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Perusahaan kopi global, Starbucks punya penantang dari China. Penantang itu ialah Luckin Coffee, yang merupakan perusahaan rintisan dengan pertumbuhan bisnis sangat cepat. […]