oleh

Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Agnez Mo dibela Pihak Istana

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Agnez Mo jadi gunjingan ketika video wawancara dirinya yang mengaku “bukan berdarah Indonesia” viral di media sosial. Sejatinya, ini bukan kali pertama tingkah Agnez jadi kontroversi.

Sebelum Agnez Mo menuai protes akibat potongan kalimat tersebut, ia dikenal sebagai musisi yang ‘ngotot’ menampilkan aksen Indonesia dalam penampilannya di luar negeri.

Agnez membuat gempar dengan pernyataannya tak memiliki darah Indonesia melainkan ia merupakan campuran Jepang, Jerman juga Chinese. Pernyataan Agnez memancing komentar termasuk netizen di dunia maya.

Sebelum heboh petikan “bukan berdarah Indonesia”, Agnez Mo sudah jadi bahan gunjingan mulai dari pakaian, video, sampai ‘gimmick’ asmara. -Agnez Mo jadi gunjingan ketika video wawancara dirinya yang mengaku “bukan berdarah Indonesia” viral di media sosial. Sejatinya, ini bukan kali pertama tingkah Agnez jadi kontroversi.

Sebelum Agnez Mo menuai protes akibat potongan kalimat tersebut, ia dikenal sebagai musisi yang ‘ngotot’ menampilkan aksen Indonesia dalam penampilannya di luar negeri.

Terkait hal itu, juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman turut menyoroti pernyataan Agnez Mo saat diwawancarai media asing BUILD Series.

Menurutnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan ucapan penyanyi 33 tahun tersebut.

Fadjroel mengungkapkan dalam media sosial Twitter pada Rabu (27/11/19), dini hari.

Jubir Presiden dalam cuitannya menyatakan pernyataan Agnez dinilai biasa saja.

“Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja,” tulisnya di Twitter @fadjroeL

Ia juga menulis kalau dalam wawancara tersebut, Agnez hanya menjelaskan terkait asal-usulnya.

“Dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan,” lanjut tulisannya.

Sebelumnya diketahui polemik ini berawal dari beredarnya potongan video Agnez Mo yang sedang melakukan sesi wawancara di program yang dipandu oleh Kevan Kenney.

Dalam wawancaranya Agnez mengaku ia tidak memiliki darah Indonesia.

“Ya, karena saya sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Jadi saya sebenarnya (berdarah) campuran Jerman, Jepang, China. Saya hanya lahir di Indonesia,” ujar Agnez, (27/11/19).

“Saya juga (beragama) kristen, di mana mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, jadi saya selalu merasa… saya tidak akan bilang saya merasa tidak termasuk di sana karena saya selalu merasa orang-orang menerima saya apa adanya, tapi selalu ada rasa ‘ehhh, saya tidak seperti orang lainnya’,” paparnya. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of