oleh

Tak Pernah Diajak Bahas Papua, Anggota DPD Temui Mahfud

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) Papua menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Mereka mengatakan ingin menyampaikan permasalahan yang ada di Papua.

Pantauan Wartawan, di Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/11/19), para anggota Pansus Papua telah tiba sejak pukul 10.37 WIB. Tampak Wakil Ketua DPD Nono Sampono, anggota DPD Yorrys Raweyai, hingga Ketua Pansus Papua Filep Wamafma.

Baca Juga: 28 DPW Dukung Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN

“Kami minta untuk ketemu dengan Menko Polhukam sebagai penanggung jawab keamanan tentunya politik ya, kita sharing, karena selama ini kan, sekaligus kami juga akan menyampaikan bahwa kami ini adalah representasi formal DPD ini kan, yang mewakili masyarakat, tapi melihat kejadian di Papua ini pemerintah tak pernah mengajak kami,” kata Yorrys sebelum bertemu Mahfud.

“Nah, sementara kami adalah perwakilan formal baik itu DPD atau DPR. Sekarang kami proaktif minta bantuan beliau, kami mau mendengar juga dalam rangka melakukan amanat konstitusi kita sebagai pengawas gitu kan, melihat perkembangan di daerah,” ujarnya.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih dua penghargaan. Keduanya didapat dalam ajang Penghargaan Organisasi Masyarakat (Ormas) Tahun 2019 yang digelar Kemendagri RI. […]