oleh

Tommy Soeharto Temui Presiden PKS Sore Ini, Solidkan Oposisi?

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Ketum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), rencananya akan bertandang ke PKS sore ini. Solidkan oposisi?

Pertemuan antara Partai Berkarya dan PKS ini telah dijadwalkan sejak sepekan lalu. Rencananya, Presiden PKS Sohibul Iman akan menyambut kedatangan Tommy Soeharto. Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan jajaran Pimpinan PKS lainnya juga akan hadir.

Baca Juga: Tak Menista Agama, Sukmawati Jelaskan Alasan Bandingkan Nabi-Sukarno

Tommy dan rombongan Partai Berkarya rencananya akan tiba di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Selasa (19/11/19) pukul 16.00 WIB. Pertemuan itu salah satunya akan membahas oposisi.

” (Akan membahas) pelembagaan oposisi untuk menyehatkan demokrasi,” kata juru bicara PKS Pipin Sopian saat dikonfirmasi, Senin (18/11).

Dihubungi terpisah, Ketua DPP Partai Berkarya Vasco Ruseimy membenarkan soal pertemuan tersebut. Vasco menyebut dirinya akan hadir bersama pimpinan Partai Berkarya ke DPP PKS besok. Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) hingga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titik Soeharto akan ikut dalam rombongan.

“Hutomo Mandala Putra (Ketum), Titiek Soeharto (Kawantim), Tedjo Edy (Kawanhor), Priyo Budi Santoso (Sekjen), Neneng Tuty (Bendum), KH Hasib Wahab (Waketum), Yayat Sudrajat (Waketum),” ungkap Vasco.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Dialog Antara Seorang Mahasiswa Dengan Dosen Tentang Ilmu Pengetahuan, Seorang profesor yang Atheis berbicara dalam sebuah kelas fisika. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS. com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima surat dari duta besar negara sahabat. Ada 14 negara yang menyerahkan surat kepercayaan. […]