oleh

Eksistensi Spirit Kader HMJA Dalam Catatan Sejarah

SENAYANEWS.com – Tongkah Berdirinya sebuah Lembaga, Organisasi tidak akan terlepas dari sebuah perjuangan dan pengorbanan yang tentunya akan melahirkan sebuah Sejarah. Sejarah yang merupakan bahan pembelajaran dan pengingat bagi generasi selanjutnya akan perjalanan suatu peradaban.

Dari sejarahlah kita mengetahui dan memahami sebuah peristiwa penting dimasa lalu yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan dimasa sekarang.

Eksistensi HMJA saat ini, tidak terlepas dari proses pembentukannya yang begitu Panjang, dimana HMJA dibentuk dengan berbagai pertimbangan dan alasan, dibentuk oleh orang-orang yang memiliki kepedulian yang sangat luar biasa dengan tatanan kondisi yang ada pada saat itu.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Sandiaga Berbagi kasih Di Panti Asuhan Bersinar

Dalam hidup adalah sebuah catatan sejarah, dalam sejarah adalah perjuangan dan dalam perjuangan adalah pengorbanan, itu semua merupakan momentum-momentum yang tidak dapat kita hilangkan dan tak dapat pula kita hindari. Dimana itu semua memiliki progress, rancangan, rencana dan tujuan atas dasar musyawarah yang disepakati bersama sesuai dengan program yang kita buat guna mensukseskan visi dan misi kita Bersama. “Ujar M Nasir Andi Ketum HMJA

Tepat di tanggal 13 desember 1997 HMJA lahir sebagai Lembaga inspiratif. Dan ditahun ini (2019) kita meranyakan 22 tahun tepat berdirinya organisasi yang kita cintai dan kita banggakan yakni Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIEM Bongaya.

Gambar terkait

HMJA kini telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin hebat serta generasi-generasi cendekiawan yang telah berkontribusi begitu banyak untuk HMJA untuk bangsa tanah air kita dan tentunya menjadi kebangkaan tersendiri bagi kita semua selaku generasi penerus .

Oleh karena itu dihari yang berbarbahagia ini marilah kita kroscek kembali apa yang menjadi kekurangan, ketidaklengkapan, ketiadaan dihari sebelumnya untuk Bersama-sama menyempurnakannya, tentunya dengan Bersama-sama memikul tanggung jawab secara merata dan sesuai dengan profesionalitas masing-masing.

Baca Juga: Harapan Sandiaga Uno di Akhir Tahun

Untuk itu kedepannya marilah kita memperkuat dan mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, singsingkan lengan, kepalkan tangan, dan bangkit Bersama demi kemajuan HMJA yang kita cintai ini. Pengorbanan dan perjuangan yang kita lakukan semua itu merupakan nilai ibadah untuk kita.

Bersatulah berkaryalah majulah HMJA, Bersatulah berkaryalah jayalah HMJA. “Ungkapan Muhamad Nasir Andi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of