oleh

Papua: Perhatian Khusus Infrastruktur Aspal dan Beton

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Adanya Musyawarah Nasional ke 6 (Munas) Asosiasi Aspal Beton Indonesia di hotel grand kemang Jakarta (05/11/19) Diharapkan Kedepan, papua menjadi perhatian dalam hal Pembangunan Infrastruktur Khusus Jalan Aspal dan Beton.

Jokowi melakukan kunjungan di Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/19). Kunjungannya ke Papua untuk meresmikan Jembatan Youtefa, yang merupakan ikon baru Kota Jayapura.

Namun, sebelum ke acara peresmian Jembatan, Jokowi menemui tokoh Papua di Wamena. Jokowi mengungkapkan wilayah pertama yang dikunjunginya setelah dilantik di periode ini adalah Papua. Bang Husein Anwar berharap pesan ini dipahami para tokoh dan masyarakat Papua.

Baca Juga: Dinamika Munas Golkar Diawali Mundurnya Bamsoet Sebagai Caketum

Dari segi Infrastruktur papua sangat ketingalan jau dari daerah – daerah lain di Indonesia, ” Ujar Koordinator Wilayah AABI papua. Bang Husein Anwar (Erik Maktim)

Material aspal kita ada di pulau Buton, hanya jarang Juga di pake oleh pengusaha Aspal dan Beton, alannya karena kita kekurangan teknologi, untuk mengolahnya, sehingga aspal di pulau Buton banyak di gunakan oleh pengusaha asal cina alasanya mereka memiliki teknologi.

jadi harapanya semoga kedepan semua pengusaha Aspal dan Beton di Pusat maupun daerah suda memiliki teknologi yang canggih sehingga dapat mengelola aspal asal pulau dibuton. ” Ujar Bang Husein Anwar (Erik)

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga: Papua: Perhatian Khusus Infrastruktur Aspal dan Beton […]